Home / Palembang / AJP Bidik Kepesertaan PNS

AJP Bidik Kepesertaan PNS

Palembang, BP

Asuransi Jiwa Taspen (AJP), anak usaha dari Taspen (Persero), membidik kepesertaan dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemko Palembang. AJP menargetkan dapat menggaet hingga tiga pemda sampai akhir tahun ini.

VP Marketing Corporate PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) Arijanti Erfin mengatakan, PNS merupakan captive market perseroan yang perlu digarap. Adapun kepesertaan PNS yang mendapatkan manfaat peningkatan kesejahteraan dari Taspen Life itu sudah berjalan sebanyak 5.000 peserta.

“Kami sudah mengunjungi beberapa pemerintah daerah, salah satunya yang sudah memberi iuran adalah PNS di Pemprov Kalimantan Tengah, mudah-mudahan Pemko Palembang dapat ikut, “katanya, usai bertemu dengan pejabat Pemko Palembang, Selasa (7/7).

Secara umum, kata dia, pihaknya menargetkan raihan premi dari bisnis baru tersebut bisa tumbuh sekitar 40% pada tahun ini dibanding tahun lalu. Apapun premi yang tercatat pada 2014 senilai Rp138 miliar dan ditarget naik jadi Rp200 miliar.

Dia mengatakan, produk baru Taspen Life ini memperkenalkan produk asuransi kesejahteraan bagi ASN di lingkungan Pemko Palembang. Ditawarkannya program asuransi jiwa bagi ASN oleh melalui Taspen Life ini, sebagai salah satu peningkatan manfaat Tabungan Hari Tua (THT) bagi pensiunan PNS dan Pegawai BUMN. #ren

x

Jangan Lewatkan

Ratusan Koperasi Tinggal Papan Nama

Palembang, BP — Pertumbuhan koperasi di Kota Palembang terbilang cukup signifikan terutama yang dibentuk oleh masyarakat. Dari total 1082 hampir setengahnya ...