Home / Hukum / Usai Dibegal. Guntur Dikeroyok

Usai Dibegal. Guntur Dikeroyok

Palembang, BP

BP/BELLY CASIO KORBAN BEGAL- Guntur Saputra (21) yang menjadi korban begal saat melapor ke Mapolresta Palembang kemarin (6/7).

BP/BELLY CASIO
KORBAN BEGAL- Guntur Saputra (21) yang menjadi korban begal saat melapor ke Mapolresta Palembang kemarin (6/7).

Meski masih trauma, tak menyurutkan langkah Guntur Saputra (21) warga desa Talang Kemang, Kelurahan Desa Talang Kemang, Kecamatan Rantau Ayu, Kabupaten Banyuasin, mendatangi Polresta Palembang, Senin (6/7). Kedatangannya guna melaporkan kejadian rampok motor yang dialaminnya saat tengah melintas di Jalan Syahyakirti Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus, Palembang, Minggu (5/7) dinihari. Akibatnya, satu unit sepeda motor matic dengan nopol BG 4334 JAH yang baru empat bulan dikreditnya itu pun raib dijarah pelaku.

Guntur menuturkan, dinihari itu dirinya baru pulang dari rumah salah seorang keluarganya yang ada dikawasan 10 Ulu Palembang bersama kedua temannya dengan mengendarai sepeda motor yang berbeda. Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba ia di pepet oleh dua orang pelaku yang mengendarai satu sepeda motor.

“Saya itu berboncengan dengan teman saya. Pelaku memepet dan menendang motor saya. Setelah itu ia mengeluarkan pisau, dan mengancam agar saya menyerahkan motor saya, kalau tidak mau saya bakal ditusuk. Jadi saya serahkan motornya, dan mereka langsung kabur,” ujarnya saat memberikan keterangan, Senin (6/7).

Setelah dua pelaku kabur, sambungnya, kemudian datang lagi segerombolan orang yang tiba-tiba langsung menyerang mereka dengan cara dipukul, ditendang, bahkan dilempari menggunakan batu dan kayu.

“Saat pelaku sudah membawa motor saya itu, kemudian ada enam orang menghampiri dan langsung mengeroyok kami. Jadi kami langsung lari bonceng tiga,” katanya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Suryadi SIk melalui KA SPKT Ipda Rajiman mengatakan, laporan korban sudah diterima dengan no. LP/ B-1499/ VII/ 2015/ Sumsel/ Resta dan akan ditindak lanjuti.‎

#bel

x

Jangan Lewatkan

Pulang Karena Rindu Keluarga, Buronan Pembunuh Ditangkap

Palembang, BP–Karena rindu dengan keluarga setelah 10 bulan kabur ke Jambi, Rusdianto (43), buronan kasus pembunuhan akhirnya pulang ke rumah. ...