Home / SFC / Sangat Antusias

Sangat Antusias

Palembang, BP

Ditunjuknya Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), sebagai tuan rumah Piala Indonesia disambut baik bek tengah andalan Sriwijaya FC (SFC), Fachrudin.

Pemain berusia 26 tahun itu sumbringah saat dibincangi mengenai keputusan Mahaka Sport yang menunjuk Palembang sebagai tuan rumah Piala Indonesia. Selain Bumi Sriwijaya, Kota Bandung, Malang, dan Makassar juga telah ditetapkan sebagai tuan rumah.

Fachrudin mengatakan, sangat senang bila memang Palembang benar ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Indonesia. Hal itu berarti akan bisa menjadi magnet bagi tim Laskar Wong Kito untuk ambil bagian dalam turnamen Piala Indonesia yang rencananya akan digulirkan setelah Hari Raya Idul Fitri itu.

Baca:  Hadapi Mitra Kukar, SFC Waspadai Kebangkitan ‘Naga Mekes’

“Bagus kalau benar Sriwijaya FC ditunjuk sebagai tuan rumah. Mudah-mudahan Sriwijaya FC akan ambil bagian dalam turnamen Piala Indonesia,” ujar Fachrudin, Senin (6/7).

Fachrudin selalu siap kapanpun bila dipanggil manajemen SFC untuk menjalani latihan. Namun, sejauh ini belum ada panggilan dan informasi mengenai hal tersebut. Bek Tim Sepakbola Nasional Indonesia itu malah kaget dengan kabar tersebut.

Baca:  Yu Hyun Koo Ingin Antarkan SFC Juara

“Terus terang saya baru tahu, itu bagus kalau SFC memang benar jadi tuan rumah,” katanya.

Kelompok Suporter SFC, Sriwijaya Mania (S-Man) Sumsel Eddy Ismail mengatakan, kelompoknya sangat mendukung bila ada turnamen yang digulirkan setelah Idul Fitri mendatang.

“Momen ini harus dimaksimalkan dengan baik, apalagi kalau PSSI telah memberikan celah untuk ambil bagian sebaiknya jangan disia-siakan,” katanya.

Suporter SFC sangat membutuhkan hiburan. Pemain dan pelatih butuh pekerjaan. Meski hanya sebatas turnamen, tetapi hal itu lebih baik dari pada tidak ada sama sekali pertandingan.

Baca:  Pelototi Gonzales dan Kawan-kawan

S-Man mendesak manajemen SFC untuk segera mungkin dapat mengambil keputusan. “Mumpung PSSI telah memberikan izinnya, sebaiknya manajemen bergerak cepat untuk dapat ambil bagian dari turnamen Piala Indonesia. Kami harapkan manajemen akan ikut dalam turnamen Piala Indonesia,” harapnya.

S-Man selalu siap memberikan dukungannya buat Laskar Wong Kito. S-Man telah tidak sabar untuk dapat kembali melihat aksi Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan di lapangan hijau. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sempat Telat Empat Hari, Gaji Pemain SFC Sudah Dibayar

Palembang, BP Di media sosial sempat ramai menyebut jika gaji pemain Sriwijaya FC belum dibayar selama dua bulan terakhir. Tapi ...