Home / Headline / PU Pengairan Sumsel Gelar Tarawih

PU Pengairan Sumsel Gelar Tarawih

0707.13.foto-01.norPalembang, BP

Hari ke-17 bulan suci Ramadhan, Dinas PU Pengairan Sumsel bersama Dinas Perikanan dan Kelautan Sumsel menggelar shalat isya dan tarawih bersama di Griya Agung Palembang, Sabtu (4/7).

Ratusan pegawai dua dinas tersebut ditambah keluarga mengikuti acara tersebut. Turut hadir, Kepala Dinas PU Pengairan Sumsel Dr Ir H Syamsul Bahri, MM serta Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Sumsel Sri Dewi Titi Sari. Acara tersebut diselingi ceramah agama oleh Ustad Solihin Hasibuan.

Menurut Kepala Dinas PU Pengairan Sumsel Dr Ir H Syamsul Bahri MM, kegiatan merupakan rutinitas jadwal yang dilakukan Pemprov Sumsel yaitu melakukan shalat isya dan tarawih bersama bersama oleh Dinas PU Pengairan Sumsel dan Dinas Perikanan dan Kelautan Sumsel.

Selain itu, kegiatan sudah diberikan surat edaran sehingga pegawai dan keluarga dari dua dinas hadir. “Tinggal 13 hari lagi kita berpuasa, semoga dapat kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk ibadah,” katanya.

Dalam memaknai Ramadhan, menurutnya, menjadi ajang evaluasi diri sejauh mana apa yang telah dilakukan dalam ruang tugas sehari-hari. “Bagaimana kita meningkatkan silahturahmi antara saudara dan kerabat, teman dan kaum muslimin sehingga menambah ketakwaan kepada Allah SWT,” katanya. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin dan Ishak Mekki Harus Mundur Jabatan Untuk Maju di DPR RI

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan waktu pengajuan daftar calon anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota pada ...