Home / Hukum / Pengendara Jupiter Tewas Tabrak Lari

Pengendara Jupiter Tewas Tabrak Lari

Inderalaya, BP

Pengendara motor Jupiter Z BG 6234 JT bernama Sugito (45) tewas,setelah menjadi korban tabrak lari akibat kecelakaan di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Km 29, Desa Palemraya, Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Senin (6/7), sekitar pukul 06.00. Korban warga merupakan warga Gerbang Musi Indah, Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin ini, tewas dengan luka serius di bagian kepala dan tubuh.

Informasi yang berhasil di himpun menyebutkan, peristiwa maut itu, terjadi disaat sepeda motor yang dikendarai korban melintas dari arah Timbangan Km 32 Inderalaya menuju Palembang. Di lokasi tepatnya di SPBU Palemraya, korban tersenggol oleh mobil yang belum diketahui identitasnya. Motor dan tubuh korban terpendal ke arah berlawanan. Nahas, mobil yang juga belum diketahui identitasnya menghantam kepala dan tubuh korban.

Korban tewas di lokasi kejadian. Warga dan petugas Lantas Polres OI mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas Timbangan. Kapolres OI, AKBP Denny Y Putro melalui Kasatlantas AKP Sukamto diampingi Kapolpos Laka Timbangan, Aiptu Yanto membenarkan kecelakaan tersebut.

“Korban dari Timbangan menuju Palembang. Menurut warga, tersenggol mobil dan terjatuh. Dari arah berlawanan, muncul mobil belum tahu identitasnya langsung menabrak korban. Korban tewas dilokasi. Kami masih melacak keberadaan mobil tersebut,” katanya.

Menurut Nurul, petugas UGD Puskesmas Timbangan Inderalaya mengatakan, korban menderita luka di bagian kepala, telinga dan wajah.

“Kepala luka, telinga pendarahan. Tiba di UGD, korban sudah meninggal,” jelasnya.

#hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Fluktuasi Harga Premium Bukan Pelanggaran Konstitusi

Jakarta, BP–Anggota MPR Satya W Yudha mengatakan, mengumumkan kenaikan harga premium yang kemudian dianulir Presiden dengan membatalkan kenaikan BBM jenis ...