Home / Pendidikan / Ika Smansa 1995 Bentuk Bansos

Ika Smansa 1995 Bentuk Bansos

Palembang, BP

BP/DUDY OSKANDAR BUKA BERSAMA- Suasana buka bersama Ikatan Keluarga Alumni SMAN 1  (IKA Smansa) angkatan 1995 Palembang, di Hotel Horison Ultima Palembang dan di Jakarta , Sabtu (5/7).

BP/DUDY OSKANDAR
BUKA BERSAMA- Suasana buka bersama Ikatan Keluarga Alumni SMAN 1 (IKA Smansa) angkatan 1995 Palembang, di Hotel Horison Ultima Palembang dan di Jakarta , Sabtu (5/7).

Ikatan Keluarga Alumni SMAN 1 Palembang (IKA Smansa) Angkatan 1995, berencana membentuk Badan Sosial (Bansos) dan koperasi simpan pinjam untuk membantu alumni SMAN 1 Palembang yang berasal dari keluarga tidak mampu.

Ketua Umum IKA Smansa Angkatan 1995 Royan Huda, diwakili Ketua Korwil Palembang Andry Ambol mengatakan, pembentukan badan sosial dan koperasi simpan pinjam akan dibentuk pada acara buka bersama halal bihalal usai Hari Raya Idul Fitri.

“Dua lembaga ini dibentuk untuk membantu kawan-kawan alumni yang membutuhkan,” kata Andri Ambol, Minggu (5/7).

Selain itu di bulan suci Ramadhan, IKA Smansa Angkatan 1995 juga menggelar buka puasa bersama di Hotel Horison Ultima Palembang. Acara ini dilakukan di dua tempat yakni Jakarta dan Palembang.

“Di Jakarta dilakukan di rumah Rani Murdifah di Komplek BSD, sedangkan di Palembang di Hotel Horison Ultima Palembang, ” tambahnya.

“Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara alumni IKA Smansa Palembang Angkatan 1995 di mana saja mereka berada,” tukasnya.

Acara ini dimulai dengan buka bersama dilanjutkan ceramah agama lalu Shalat Magrib, Isya dan Tarawih bersama. Sebelumnya acara diawali dengan rapat pembentukan organisasi IKA Smansa.

#osk

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gembleng Kompetensi, Guru SMKN 5 Bakal Dimagangkan Enam Bulan

Palembang, BP Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI mendorong guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) agar memiliki kompetensi yang berkualitas agar ...