Home / Headline / Perbaikan Jembatan Besi Diduga Asal

Perbaikan Jembatan Besi Diduga Asal

Perbaikan Jembatan Besi Diduga Asal

0607.21.HASInderalaya, BP
Sebanyak dua jembatan besi yang tengah dilakukan perbaikan diduga dikerjakan asal-asalan. Masyarakat khawatir jembatan tersebut roboh, apalagi jembatan tersebut sebagai urat nadi penghubung antar desa dan kecamatan.

Kedua jembatan tersebut yaitu, Jembatan Talang Pangeran, di Desa Talang Pangeran, Kecamatan Pemulutan Barat, dan Jembatan Muaradua, di Desa Muaradua, Kecamatan Pemulutan Induk, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Baca:  PT BA Harus Berikan Saham 1 Persen ke Pemda

Jembatan Talang Pangeran, sepanjang 10 meter menghubungkan Kecamatan Pemulutan Barat, ke Pemulutan Induk, sementara Jembatan Muaradua menghubungkan langsung ke Kecamatan Pemulutan Induk.

Informasi yang berkembang diduga proyek perbaikan jembatan besi, tersebut merupakan proyek siluman karena tidak ada plang proyek yang menjelaskan nilai proyek. Selain itu, banyak pengguna jalan mengeluh karena tidak bisa melintas saat jembatan tengah dilakukan pengelasan, padahal seharusnya jarak 100 -200 meter harus dipasang pemberitahuan kalau saat ini ada perbaikan jembatan.#hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pemkab Muba Targetkan 1000 Tenaga Konstruksi Bersertifikat Tahun 2019

Sekayu, BP— Melalui Program Percepatan Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi yang telah dicanangkan Presiden Joko Widodo pada 19 Oktober 2017. Kepemilikan ...