Home / Headline / Merusak Rumah dan Ancam Tetangga

Merusak Rumah dan Ancam Tetangga

IMG-20150629-02299Palembang, BP
Tak terima atas tuduhan Hendra yang bukan lain tetangganya sendiri dengan menuduh sang adik mengintip istri Hendra yang sedang mandi, Topan (31) langsung mendatangi kediaman tetangganya itu dengan melempar kaca rumah memakai batu hingga pecah dan semapat juga mengancam Hendra.

Menurut pengakuan Topan, warga Jalan Taqwa, Mata Merah, Kecamatan Kalidoni Palembang, saat diamankan di Mapolsek Kalidoni Palembang, Minggu (5/7), kejadian pengrusakan rumah dan pengancaman terhadap tetangganya sendiri itu terjadi, Senin (28/6) lalu.

“Saya khilaf Pak, karena saya sangat kesal melihat tuduhan yang mengarah ke adik saya itu Pak,” ujar Topan, yang berhasil diamankan petugas di kediamannya saat sedang tidur, sekitar pukul 00.30.

Masih diceritakan Topan, awalnya ia sedang pergi ke rumah temannya yang berada di kawasan Lemabang. Namun, selang beberapa menit kemudian ia mendapat kabar dari sang adik bernama Dodi jika Hendra telah menuduh adiknya mengintip istri Hendra sedang mandi.

“Tanpa basa-basi saya langsung pulang ke rumah untuk menemui Hendra, tetangga saya itu. Saat itu saya sangat kesal atas perlakuan Hendra dan sudah tidak bisa menanah emosi saya,” katanya.

Setiba di rumah Hendra, sambung Topan, dirinya langsung melempar batu ke arah kaca rumah Hendra hingga pecah. Bahkan, Topan yang masih emosi, spontan langsung mengancam akan menganiaya Hendra jika Hendra tidak ingin meminta maaf terhadap sang adik, kemudian pergi meninggalkan Hendra.

Namun, Hendra yang tidak terima dengan perbuatan Topan langsung melaporkan peritiwa tersebut ke Mapolsek Kalidoni Palembang. Setelah diselidiki dan ditindaklajuti, akhirnya Topan berhasil diciduk petugas untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara itu, Kapolsek Kalidoni Palembang AKP Rachmat S Pakpahan, didampingi Kanit Reskrim Aiptu Ainal Lukman menjelaskan, jika tersangka ini sudah mengakui kesalahannya dan telah diamankan petugad di prodeo Mapolsek Kalidoni Palembang.

“Sudah kami amankan, saat ini tersangka akan diproses sesusai hukum yang berlaku,” pungkas Pakpahan. #rio

x

Jangan Lewatkan

Pilgub Sumsel 2018, Posisi PDIP Dan Golkar Kuat

Palembang, BP Peneliti dari Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) Kholil Pasaribu melihat pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) tahun ...