Home / Bisnis / Lebaran, Butik Anifa Tambah Stok

Lebaran, Butik Anifa Tambah Stok

Exif_JPEG_420

Exif_JPEG_420

Palembang, BP

Jelang Lebaran Idul Fitri, Butik Anifa yang berada di PTC Mall menyediakan berbagai busana muslim untuk wanita dan pria. Guna mengantisipasi lonjakan permintaan, Anif meningkatkan stok empat kali lipat dari sebelumnya sekitar 2.000 pieces per bulan.

Owner Butik Anifa PTC Mall Evi Ernani mengatakan, meskipun banyak produk baru yang disediakan pihaknya juga memberikan diskon khusus untuk pelanggan hingga 50 persen khusus untuk produk gamis berbahan dasar spandek Korea.

Baca:  Belum Pengaruhi Harga Sembako

Selain itu untuk produk-produk terbaru, pihaknya memberikan diskon 10 hingga 20 persen. “Diskon 10 persen untuk produk-produk terbaru seperti baju koko ful bordir, diskon 20 persen khusus pakaian anak-anak,” katanya, Minggu (5/7).

Khusus koleksi Lebaran disediakan aneka pakaian, untuk anak-anak hingga dewasa seperti setelan hingga gamis dengan berbagai bahan. Untuk koleksi busana terbaru yakni baju koko full bordir.

Baca:  Pegadaian Targetkan Transaksi Rp1,5 T

“Produk yang disediakan hampir 50 persen berbentuk gamis wanita, baju koko pria dan sisanya adalah koleksi busana muslim casual namun tetap menutupi aurat. Tak lupa, jilbab-jilbab model terbaru juga dihadirkan dengan aneka bahan-bahan pilihan,” katanya.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp325 ribu sampai Rp550 ribu. Bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp500 ribu akan mendapatkan hadiah langsung berupa sajadah dan sirkam.

Baca:  Formula Strong Bidik Pasar Palembang

“Khusus untuk gamis dewasa yang sedang tren saat ini gamis brokat dengan harga mulai dari Rp375 ribu sampai Rp890 ribu. Sedangkan baju yang paling banyak dicari adalah gamis simple dengan warna pastel, payet Jepang, dan bordir tempel. Kami juga menyediakan mukena terbaru dari bahan ceruti kombinasi bordir,” katanya.#pit

x

Jangan Lewatkan

Transmart Radial Palembang Pastikan Izin Sesuai Aturan

Palembang, BP Sidak tim Dewan Perwakilan Daerah Kota Palembang (DPRD) Kota Palembang serta pihak terkait lainnya menyoal perizinan Transmart-Transtudio Radial ...