Home / Headline / 60 Peserta Siap-siap Tes Tertulis Panwascam OI

60 Peserta Siap-siap Tes Tertulis Panwascam OI

tesInderalaya, BP

Sebanyak 260 orang dari 263 peserta yang lulus seleksi administrasi harus bersiap mengikuti seleksi tertulis panwascam Ogan Ilir (OI), pada Selasa (7/7) nanti. sementara tiga orang yang gugur lainnya karena kurang umur dan tidak ada KTP serta domisili yang menunjukkan kecamatan yang bersangkutan.

Hal tersebut dikatakan Ketua Panwas OI Syamsul Alwi didampingi Anggotanya Dermawan Iskandar dan Karlina, Jumat (2/7), kepada Bp. Menurutnya untuk umur peserta tes minimum 25 tahun, sementara surat keterangan domisili tidak diterima.

Dikatakan Iskandar, jumlah peserta terbanyak dari Kecamatan Inderalaya sebanyak 31 peserta sementara yang sedikit dari Rambangkuang sebanyak tujuh orang, kemudian yang terpilih hanya tiga orang per kecamatan.

“Tes tertulis akan dilakukan Selasa 7 juli di Aula lpmp, untuk diambil 6 orang per kecamatan untuk dilakukan tes wawancara 11-13 juli di Aula lpmp. Pengawasan tes tertulis dilakukan seluruh panitia 10 orang. Sementara tes wawancara yang akan mewawancarai langsung yaitu tiga komisioner. nantinya akan didapati tiga orang panwascam perkecamatan, sehingga total ada 48 orang untuk 16 kecamatan,” ujarnya kepada BeritaPagi.

Ditambahkan Karlina kepada peserta tes agar dapat mengikuti tes dengan baik, tes dilaksanakan sesuai proposional dan transparan. “Jadi tidak ada namanya titipan atau pesanan. Yang jelas kami memilih yang terbaik untuk melakukan pengawasan pelaksanaan pilkada dengan baik ,” jelasnya.

Disebutkannya pihaknya  melaksanakan tahapan seleksi berdasarkan ketentuan. Sejauh ini pelaksanaan tes administrasi berlangsung baik dan sampai saat ini belum ada yang protes terhadap tahapan hasil tes administrasi. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Prabowo: Rakyat Mendambakan Pemimpin Yang Setia Kepada Rakyat

Palembang, BP Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih menanti hasil Pilkada 2018, untuk menjadi acuan dirinya menghadapi Pemilihan Umum ...