Home / Sumsel / Ogan Ilir / Ruang Sekdin Dispenda OI Pesing

Ruang Sekdin Dispenda OI Pesing

bauInderalaya, BP

Gara-gara WC di ruangan Sekdin Dispenda Ogan Ilir (OI) Ramlan Efendi, penuh kotoran manusia, bau busuk menyengat memenuhi ruangan. Tak hanya di ruang Sekdin, di ruangan ex bagian umum dan kantor pelayanan satu atap terpadu juga WC nya mampet.

Akibatnya Ramlan mengaku tidak fokus bekerja, mulai dari menandatangani surat menyurat hingga menerima tamu di ruang kerjanya, lantaran bau kotoran manusia yang menyengat itu.

Baca:  Dewan Layangkan Surat Kepada MHP

“Ini sudah beberapa hari penuh kotoran manusia di WC nya. Naik sampai ke atas. Harus disedot memang. Mungkin safety tang nya penuh. Inikan satu aliran dengan kantor bekas bagian umum dan KTSP. Ya mau bagaimana lagi kita tahankan saja memang sangat bau, namanya juga kotoran manusia. Paling kita semprot pakai pewangi ruangan,” ujarnya, Jumat (3/7).

Baca:  Lubuklinggau Rawan Kriminalitas

Keluhan yang sama juga datang dari salah satu tamu Ramlan. Ia mengatakan ruangan tersebut sangat bau dan menyengat. ” Bau sekali, mana bisa bekerja dengan baik kalau begini. Kita masuk sebentar saja sudah begini. Harus segera di bersihkanlah,”jelasnya.

Terpisah Kadis Kebersihan dan Tata Kota Ogan Ilir Hj Tarbiyah, belum bisa dimintai komentarnya. # hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Proyek Taman Kota Mangkrak, GPPMS Demo Kajari dan DPRD OI

Inderalaya, BP — Gara-gara diduga proyek taman kota senilai Rp 3,7miliar mangkrak, puluhan anggota Gerakan Persatuan Pemuda Mahasiswa Peduli Sumsel ...