Home / Sumsel / Ogan Ilir / Ruang Sekdin Dispenda OI Pesing

Ruang Sekdin Dispenda OI Pesing

bauInderalaya, BP

Gara-gara WC di ruangan Sekdin Dispenda Ogan Ilir (OI) Ramlan Efendi, penuh kotoran manusia, bau busuk menyengat memenuhi ruangan. Tak hanya di ruang Sekdin, di ruangan ex bagian umum dan kantor pelayanan satu atap terpadu juga WC nya mampet.

Akibatnya Ramlan mengaku tidak fokus bekerja, mulai dari menandatangani surat menyurat hingga menerima tamu di ruang kerjanya, lantaran bau kotoran manusia yang menyengat itu.

Baca:  Jalan Penghubung 2 Kecamatan Rusak Parah

“Ini sudah beberapa hari penuh kotoran manusia di WC nya. Naik sampai ke atas. Harus disedot memang. Mungkin safety tang nya penuh. Inikan satu aliran dengan kantor bekas bagian umum dan KTSP. Ya mau bagaimana lagi kita tahankan saja memang sangat bau, namanya juga kotoran manusia. Paling kita semprot pakai pewangi ruangan,” ujarnya, Jumat (3/7).

Baca:  OKI dan OI Rapat Terbuka Tentang Asap

Keluhan yang sama juga datang dari salah satu tamu Ramlan. Ia mengatakan ruangan tersebut sangat bau dan menyengat. ” Bau sekali, mana bisa bekerja dengan baik kalau begini. Kita masuk sebentar saja sudah begini. Harus segera di bersihkanlah,”jelasnya.

Terpisah Kadis Kebersihan dan Tata Kota Ogan Ilir Hj Tarbiyah, belum bisa dimintai komentarnya. # hen

x

Jangan Lewatkan

200 Anak di OI Ikuti Khitanan Barokah

Inderalaya, BP–Sedikitnya 200 orang anak laki laki yang berumur 5-10 tahun di Kabupaten Ogan Ilir (OI)  mengikuti khitanan masal barokah ...