Home / Headline / Sebulan Melarikan Diri ke Sekayu

Sebulan Melarikan Diri ke Sekayu

IMG-20150702-02337Palembang, BP
Mengetahui kedua rekannya, Mulyono dan Chandra, sudah diamankan petugas Polsek Kemuning Palembang sebagai angggpta komplotan pembobol kos mahasiswi, akhirnya Subhan (23) memutuskan untuk melarikan diri ke Sekayu tempat pamannya.

Namun, usaha pelarian tersangka warga Jalan Lebak Mulyo, Gang Mawar, RT 19 RW 6, Kelurahan Skip Jaya, Kecamatan Kemuning Palembang, selama sebulan ini tetap berujung sia-sia, hingga akhirnya berhasil diringkus di rumahnya saat tengah menikmati makan malam, Rabu (1/7) sekitar pukul 22.00.

“Saya di sana kurang lebih satu bulan. Pada saat awal puasa itu saya pulang lagi ke Palembang hingga akhirnya berhasil ditangkap polisi tadi malam di rumah Pak,” ujar tersangka Subhan, saat diamankan petugas, di Mapolsek Kemuning Palembang, Kamis (2/7).

Diceritakan tersangka bujangan ini, dalam menjalankan aksi kejahatannya itu, ia selalu melakukan bersama dua rekannya yakni Mulyono dan Chandra. Sedangkan, modus yang dilakukan yakni dengan memilih kosan para mahasiswi yang berada sedikit jauh dari keramaian.

Untuk melancarkan aksinya, masih dikatakan tersangka Subhan, biasanya ia dan kedua rekannya tersebut juga menjalankan aksinya sekitar dini hari. Setelah menemukan target yang diincar, ia langsung menjalankan tugasnya untuk membuka pintu dengan cara mengait menggunakan kawat jemuran dari ventilasi.

“Jika terbuka, saya langsung masuk mengambil barang seperti telepon seluler dan laptop, sedangkan kedua rekan saya berjaga di luar,” katanya. #rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Terkejut Tanah Depan Pasar 16 Ilir Retak, Keluar Lumpur

Palembang, BP Pedagang Pasar 16 Ilir,  Palembang terkejut dan sempat menyangka terjadi gempa akibat getaran sebelum retaknya jalan dan keluarnya ...