Home / Headline / Korem 044 Gapo Siap Selaraskan Program Kerja Dengan Gubernur

Korem 044 Gapo Siap Selaraskan Program Kerja Dengan Gubernur

SYR22Palembang, BP
Danrem 044/ Garuda Dempo (Gapo)  Kolonel Inf Suko Basuki  memastikan kalau Korem 044 /Gapo dan jajaran siap menyelaraskan program kerja dengan program kerja yang dilakukan oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sumsel.
“Walaupun secara organisasi kami sudah masuk dalam komando kewilayahan yang tidak boleh lepas ikut serta mensejahterakan masyarakat Sumsel , karena itu program kerja kami kami selaraskan dengan program pak Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dalam bersama-sama dalam membangun Sumsel,” kata Suko Basuki usai acara buka puasa dan syukuran HUT ke-34 Korem 044/Gapo, Selasa (30/6)  bertempat di Masjid Al-Ikhlas Korem 044/Gapo.
Penyelarasan program kerja dengan program kerja yang di canangkan oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin ini juga berlaku bagi Kodim-Kodim dalam jajaran Korem 044 Gapo yang memiliki wilayah seluruh kabupaten dan kota di Sumsel.
Ditambahkan Danrem 044/Gapo ini Peringatan Hari Ulang Tahun ke-34 Korem 044/Gapo tahun ini bertepatan dengan datangnya bulan Ramadhan 1436 Hijriyah yang diperingati dengan sederhana.
“Walaupun secara sederhana tidak mengurangi makna dan nilai peringatan hari jadi satuan Korem 044/Gapo yang menjadi kebanggaan kita bersama.,” katanya.
Menurutnya syukuran HUT ke-34 Korem 044/Gapo ini sebagai wahana untuk membangun kebanggaan, jiwa korsa, kecintaan, dan rasa memiliki terhadap satuan tempat kita mengabdi, mencurahkan segala daya dan upaya, demi keberhasilan tugas pokok.#osk
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Fraksi PAN DPRD Sumsel Desak Pemprov Sumsel Jadikan RS Khusus Provinsi BLUD

Palembang, BP Rumah Sakit Khusus Mata Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan pada tahun anggaran 2018 lalu memperoleh pendapatan yang sangat fantastis, ...