Home / Headline / Korem 044 Gapo Siap Selaraskan Program Kerja Dengan Gubernur

Korem 044 Gapo Siap Selaraskan Program Kerja Dengan Gubernur

SYR22Palembang, BP
Danrem 044/ Garuda Dempo (Gapo)  Kolonel Inf Suko Basuki  memastikan kalau Korem 044 /Gapo dan jajaran siap menyelaraskan program kerja dengan program kerja yang dilakukan oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sumsel.
“Walaupun secara organisasi kami sudah masuk dalam komando kewilayahan yang tidak boleh lepas ikut serta mensejahterakan masyarakat Sumsel , karena itu program kerja kami kami selaraskan dengan program pak Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dalam bersama-sama dalam membangun Sumsel,” kata Suko Basuki usai acara buka puasa dan syukuran HUT ke-34 Korem 044/Gapo, Selasa (30/6)  bertempat di Masjid Al-Ikhlas Korem 044/Gapo.
Penyelarasan program kerja dengan program kerja yang di canangkan oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin ini juga berlaku bagi Kodim-Kodim dalam jajaran Korem 044 Gapo yang memiliki wilayah seluruh kabupaten dan kota di Sumsel.
Ditambahkan Danrem 044/Gapo ini Peringatan Hari Ulang Tahun ke-34 Korem 044/Gapo tahun ini bertepatan dengan datangnya bulan Ramadhan 1436 Hijriyah yang diperingati dengan sederhana.
“Walaupun secara sederhana tidak mengurangi makna dan nilai peringatan hari jadi satuan Korem 044/Gapo yang menjadi kebanggaan kita bersama.,” katanya.
Menurutnya syukuran HUT ke-34 Korem 044/Gapo ini sebagai wahana untuk membangun kebanggaan, jiwa korsa, kecintaan, dan rasa memiliki terhadap satuan tempat kita mengabdi, mencurahkan segala daya dan upaya, demi keberhasilan tugas pokok.#osk
x

Jangan Lewatkan

Program 10 Ribu Kartu BPJS, Walikota Pangkalpinang Kembali Raih Penghargaan

# Untuk Ketiga Kalinya Palembang, BP Upaya untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat kota Pangkalpinang melalui berbagai program salah satunya program ...