Home / Palembang / THR Sudah Harus Dibayar H-7

THR Sudah Harus Dibayar H-7

0207.13.foto-02.norPalembang, BP

DPRD Sumsel mengingatkan semua perusahaan yang ada di Sumsel agar melaksanakan kewajibannya membayar Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawan termasuk yang kontrak.

Ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramandha N Kiemas berharap tidak ada pengaduan terkait belum dibayarkan THR oleh perusahaan. “H-7 THR sudah harus dibayarkan kepada karyawan, ini sama dengan truk batubara H-10 tidak boleh melintas di jalan umum menjelang Lebaran,” katanya, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (1/7).

Ketua DPD PDIP Sumsel ini meminta kepada karyawan yang belum mendapatkan THR agar melapor ke dinas dan instansi terkait terutama Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Sumsel.

Sedangkan Komisi V DPRD Sumsel mengimbau kepada perusahaan untuk membayar THR kepada karyawan. Menurut Ketua Komisi V DPRD Sumsel Fahlevi Maizano, perusahaan wajib memberikan THR kepada karyawan sebelum Idul Fitri. #osk

x

Jangan Lewatkan

Ratusan Koperasi Tinggal Papan Nama

Palembang, BP — Pertumbuhan koperasi di Kota Palembang terbilang cukup signifikan terutama yang dibentuk oleh masyarakat. Dari total 1082 hampir setengahnya ...