Home / Hukum / Pelajar Tewas Tenggelam

Pelajar Tewas Tenggelam

Muaraenim, BP

Sungguh malang nasib yang dialami Roy Anggara (9). Warga Desa Ujanmas, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muaraenim. Pelajar SD ini tewas tenggelam ketika mandi bersama teman temannya di Sungai Enim, Desa Paduraksa, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim.

Peristiwa itu terjadi Senin (29/6), sekitar pukul 16.00, dan mayat korban baru ditemukan sekitar pukul 21.00, setelah dibantu warga desa melakukan pencarian. Jenazah korba sempat dibawa ke Puskesmas Tanjung Agung untuk divisum.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian itu bermula saat korban sedang berlibur ke tempat keluarga di Desa Paduraksa. Saat itu, korban mandi bersama pamannya bernama Saipul (40) dan Marsel (8) bocah yang masih keluarganya.

Saat itu korban langsung menceburkan tubuhnya ke dalam sungai dengan cara berenang. Diduga korban tidak bisa berenang, sehingga pada saat terjun ke dalam sungai tubuhnya tidak timbul lagi ke permukaan air. Melihat kejadian itu, paman korban dibantu warga sekitar langsung melakukan pencarian, tetapi tubuh korban belum berhasil ditemukan.

Kemudian warga desa tanpa putus asa terus melakukan pencarian dengan cara menyelam ke dasar sungai. Upaya yang dilakukan warga membuahkan hasil dengan menemukan tubuh korban yang terbenam di dasar sungai. Tubuh korban ditemukan sekitar pukul 21.00 sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Kapolres Muaraenim AKBP Nuryanto, Sik, MSI melalui Kasat ReskrimAKP M Khalid Zulkarnain ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

”Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Korban tenggelam diduga akibat tidak bisa berenang,” jelasnya.

Onur

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bahannya Cuma Alkohol dan Air Sumur Mentah

Sekayu, BP–Tim gabungan Kepolisian Resort Musi Banyuasin membongkar pabrik minuman keras (miras) palsu berkedok rumah makan, Senin (16/4) malam, di ...