Home / Sumsel / Korem 044/Gapo Gelar Lomba Kebersihan

Korem 044/Gapo Gelar Lomba Kebersihan

LBH44Palembang, BP
Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Suko Basuki mengadakan lomba kebersihan perumahan dinas dan perkantoran dilingkungan asrama Makorem 044/Gapo baik perumahan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta perkantoran yang ada dilingkungan Makorem 044/Gapo. Lomba kebersihan ini dilaksanakan selama dua hari dimulai tanggal 25-26 Juni 2015.
Menurut Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Suko Basuki mengatakan lomba kebersihan perumahan dinas dan perkantoran dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-34 Korem 044/Gapo tahun 2015 yang jatuh pada tanggal 30 Juni 2015.
“Adapun maksud dan tujuan diadakan lomba kebersihan ini adalah untuk memeriahkan HUT ke-34 Korem 044/Gapo tahun 2015 juga sebagai pembinaan pangkalan dalam hal kebersihan lingkungan tempat tinggal dan perkantoran sehingga diharapkan dengan lingkungan yang bersih maka penghuninya pun sehat jasmani dan rohani disamping itu untuk memelihara kondisi bangunan agar dapat berumur panjang dan nyaman untuk ditinggali,” katanya, Selasa (30/6).
Menurutnya berbagai cara anggota Korem 044/Gapo untuk dapat menampilkan yang terbaik agar terlihat bersih, rapih, nyaman, indah, asri dan hijau.
Beberapa penilaian yang dinilai oleh tim penilai yang terdiri dari personel Denkesyah Palembang yang mengerti benar tentang kebersihan dan kesehatan lingkungan. Kriteria yang dinalai diantaranya untuk kriteria kebersihan perkantoran antara lain kebersihan ruangan, kerapihan dan penataan ruangan kantor, untuk kriteria penilaian perumahan antara lain kebersihan halaman depan dan belakang serta sanitasi rumah.#osk/ril
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

AKHOR Kejar Elektabilitas Harno-Fitri

Palembang, BP Dinamika perolehan suara pada Pilkada kota Palembang semakin ketat enam hari mendekati pemungutan suara, 27 Juni nanti. Berdasarkan ...