Home / Sumsel / Bawaslu Sumsel Awasi Seleksi Panwas Kecamatan OKU Timur

Bawaslu Sumsel Awasi Seleksi Panwas Kecamatan OKU Timur

IMG_2556-300x200Palembang, BP

Setelah melalui serangkaian proses seleksi administrasi yang ketat, Panwas Kabupaten OKU Timur menggelar tes tertulis bagi calon anggota panwas kecamatan yang lulus seleksi administrasi. Pelaksanaan tes tertulis tersebut dilaksanakan dengan mengambil tempat di gedung Parokhi Santa Maria Tak Bernoda, Belitang BK 10, Kabupaten OKU Timur, Kamis (25/6) lalu.
Seleksi tertulis ini adalah rangkaian kegiatan pembentukan Panwas Kecamatan sebagaimana amanat Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2011 tentang Penyelenggara Pemilu. bagi calon anggota panwas kecamatan nantinya akan disiapkan mengawasi tahapan penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati di wilayah kecamatan masing-masing.
Menurut Ketua Bawaslu Sumsel Andika Pranata Jaya, Ssos, Senin (29/6), sebanyak 186 peserta dari 192 peserta tes yang lulus administrasi mengikuti tes ini. Tes dimulai pada pukul 10.00  sampai dengan pukul 12.00.
Hadir dalam pelaksanaan tes, Tim dari Bawaslu Provinsi Sumsel yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Administrasi Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan Karlisun, SP,MM, selain membawa naskah soal juga memberikan arahan sambutan pada acara tersebut. #osk

x

Jangan Lewatkan

Pengembang Indonesia Ramaikan Pasar Propeti di Sumsel

Palembang, BP Prospek pasar propeti di Sumatera Selatan semakin menarik. Sebab Pengembang Indonesia (PI) siap turut meramaikan pasar properti di ...