Home / Headline / Mantan Kapten AD Dianiaya Pemilik Showroom

Mantan Kapten AD Dianiaya Pemilik Showroom

Palembang, BP

Malang dialami A Rachman AS (72), seorang pensiunan TNI Angkatan Darat (AD) berpangkat Kapten ini yang mengalami beberapa lebam di pelipis mata sebelah kirinya lantaran dianiaya Ismail alias Mael (55) yang diketahui pemilik salah satu showroom mobil bekas yang berada dikawasan Jalan Alamsyah Ratu Prawira Palembang.

Kejadian yang dialaminya tersebut terungkap, setelah Racman yang tercatat sebagai warga Jalan Pintu Besi RT 33 RW 07 Kelurahan Plaju Ilir Kecamatan Plaju Palembang ini melaporkan kejadian itu ke Polresta Palembang, Sabtu (27/6).

Dihadapan petugas, Racman menuturkan penganiayaan itu bermula saat ia menagih uangnya sebesar Rp 13 juta yang di pinjam anak terlapor, Adam. Saat menagih, ternyata anak terlapor menyuruh korban meminta uang tersebut kepada ayahnya.
“Saya bertemu Adam di tengah jalan, saya menagih uang tersebut. Namun dia mengatakan jika uang tersebut akan dibayarkan ayahnya jika bertemu dengan saya. Saat itu juga dia mengajak saya ke Showroom milik ayahnya,” ungkapnya saat melapor.

Setelah tiba di Showroom tersebut, korban langsung berbicara dan menagih uang tersebut kepada Mael.‎
“Tapi ayahnya marah dan langsung memukul wajah saya. Saya sempat mengelak tapi pukulan itu tetap mengenai pelipis kiri saya hingga memar,” ujarnya.

Bahkan, sambungnya, akibat pukulan yang dilakukan terlapor dirinya juga sempat terjatuh dari kursi yang didudukinya.‎
“Dua teman saya yang menemani saya pun menyaksikan hal itu. Selain itu anaknya (Adam) dan karyawannya pun melihatnya tapi tak ada yang membantu saya,” katanya.

Tak terima dengan penganiayaan yang menimpanya tersebut, korban Rachman pun memutuskan untuk membuat pengaduan di Polresta Palembang.‎
“Ini masalah harga diri, jadi saya terpaksa menempuh jalur hukum. Saya berharap agar cepat ditindaklanjuti,” harapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Suryadi SIk melalui Kepala SPKT Ipda Rajiman mengatakan pengaduan korban sudah diterima pihaknya.‎
“Sudah kita serahkan ke Unit Reskrim untuk ditindaklanjuti,” singkatnya.

#bel

BP/BELLY CASIO MELAPOR- Rachman (72) seorang pensiunan angkatan darat yang menjadi korban penganiayaan saat melapor ke Mapolresta Palembang, Jumat (27/6).

BP/BELLY CASIO
MELAPOR- Rachman (72) seorang pensiunan angkatan darat yang menjadi korban penganiayaan saat melapor ke Mapolresta Palembang, Jumat (27/6).

x

Jangan Lewatkan

Sosialisasi Pilgub Sumsel Dan Pemilu, KPU Sumsel Libatkan Stekholder Terkait

Palembang, BP Dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) yaitu Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) 2018 ...