Home / Headline / Devi Harianto Kunjungi BP RDI PALI

Devi Harianto Kunjungi BP RDI PALI

IMG_20150626_181216PALI, BP
Dalam rangka menjalankan rangkaian ibadah bulan puasa, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Devi Harianto, SH, MH mengunjungi Kantor Radio Dangdut Indonesia (RDI), serta buka bersama dengan kru BP RDI di Jalan Sekip Golef, Kelurahan Handayani, Kecamatan Talang Ubi , Jumat (25/6).

Kehadiran Devi Harianto disambut langsung Kepala Biro RDI Habibi M Aridi, S Kom I serta rombongan awak media yang ada di Kabupaten PALI. Devi Harianto sengaja hadir dalam rangkaian ibadah puasa buka bersama dengan kru BP RDI dan awak media serta melihat secara langsung lokasi BP RDI PALI.

Dalam kegiatan tersebut, Devi menujukkan kepedulian dan kedekatannya kepada awak media. Ia mengatakan kunjungannya ke Kantor BP RDI PALI untuk melihat secara langsung kondisi RDI PALI dan menjalin komunikasi dengan awak media serta menjaga tali silaturahmi dan untuk bisa lebih dekat lagi dengan teman-teman awak media.

Alhamdulillah puasa hari ke 9 kita bisa buka bersama dengan kawan-kawan media. Apalagi ini kunjungan saya pertama kali kepada media Radio RDI, untuk menjalin silaturahmi, saya juga ingin dialog, dan on air di Radio BP RDI ini. Terlebih radio merupakan sumber informasi yang membantu pemberitaan kemajuan Kabupaten PALI,” ucapnya.

Lanjut Devi, semoga dengan adanya Radio PB RDI 107, 2 FM ini pemberitaan mengenai pembangunan yang ada di Bumi Serepat Serasan semakin terangkat ke masyarakat. “Kita sangat berharap melalui media penyiaran seperti radio masyarakat agar lebih mudah dan cepat mendapat iformasi baik itu pembangunan, kesehatan, di Bumi Serepat Serasan serta mendapat hiburan dengan lagu-lagu, terutama lagu daerah,” katanya. #hab

x

Jangan Lewatkan

Mosi Tak Percaya Ke OSO, Puncak Kekecewaan

# Segera Laksanakan Munaslub Palembang, BP Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Mularis Djahri mengatakan, bahwasanya mosi ...