Home / Olahraga / Terbebani Target Medali

Terbebani Target Medali

Maharani Ardi

Maharani Ardi

Palembang, BP

Menjadi atlet andalan itu rupanya tidak enak juga. Bagi Maharani Ardi, ia justru merasa tertekan.

“Sebenarnya saya merasa terbebani dengan target yang diberikan oleh pengurus maupun pelatih. Sebagian orang menganggapnya motivasi, tapi buat saya pribadi itu merupakan tekanan,” ucap atlet menembak Sumsel ini.

Mungkin lantaran terbebani target itulah, Maharani akhirnya gagal mempersembahkan medali pada SEA Games 2015 di Singapura.

Even terdekat, ia akan mengikuti Kejuaraan Nasional Awang Faruq di Kalimantan Timur pada awal Juli nanti. Maharani akan turun di nomor tiga posisi putri.

“Ini ajang Pra-PON. Saya mengincar medali di nomor tiga posisi putri,” ujar peraih emas SEA Games 2011 di Palembang.

Disinggung lawan yang patut diwaspadai, ia menunjuk petembak asal DKI Jakarta dan tuan rumah Kalimantan Timur.

“Saya pikir petembak DKI Jakarta dan tuan rumah wajib diwaspadai. Selain itu juga harus bisa menaklukkan diri sendiri. Menjaga fokus itu yang agak susah, serta mengatur pernapasan,” tutur atlet 30 tahun ini.

Diakuinya, persiapan menghadapi Kejurnas di Kaltim yang tinggal hitungan pekan, masih belum optimal. “Latihan baru dua kali, karena saya belum dapat dispensasi dari kantor tempat saya bekerja. Sampai sekarang juga masih menunggu itu,” tutupnya. O sug

x

Jangan Lewatkan

16 Negara Asia Ramaikan Takraw Asian Games 2018

Palembang, BP– Pesta olahraga bangsa-bangsa Asia yang bakal digeber di Ibukota Jakarta dan Bumi Sriwijaya 2018 mendatang kini terus mengalami ...