Home / Headline / SFC Ingin Taklukan Starball

SFC Ingin Taklukan Starball

Palembang, BP

Pertandingan beda kasta, Sriwijaya FC (SFC) melawan Starball, tak membuat tim Laskar Wong Kito down. Titus Bonai dan kawan-kawan mengincar kemenangan.

Hal ini disampaikan langsung Rudy Keltjes yang melatih SFC untuk melawan Starball, di Hotel Arista, Jumat (26/6).

SFC akan mempertontonkan permainan cantik dengan mengkolaborasikan permainan SFC senior dengan junior. Akan ada perpaduan pengalaman serta spirit pemain muda. Keltjes memperkirakan anak asuhnya akan bermain cukup ngotot dan akan merepotkan Maman cs.

Baca:  Fachrudin Siap Matikan Si Ular Piton

“Kami tetap harus cari menang, pemain tak perlu hormat pada seniornya kalau sedang bertanding,” kata pelatih yang juga menjabat Pelatih Tim Sepakbola Sumsel Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) itu.

Untuk memenangkan pertandingan, pemain Laskar Wong Kitododi harus bermain dengan tik-tak lebih baik. Pemain bertahan, gelandang, sayap dan penyerang harus punya kimestri. Serangan harus dapat dibangun dari segala arah sehingga membuat tim Starball juga merasa kewalahan.

Baca:  Musafri Resmi Gabung SFC

Tak ada tempat untuk menghormati pemain Tim Sepakbola Nasional Indonesia ataupun mengidolakan mantan pemain Real Madrid.

“Yang ada adalah pertandingan, pemain harus menang, tapi kalau sudah di luar lapangan, sungkan, hormat, idola itu baru diperbolehkan,” ujar Keltjes.

Pelatih Starball Francis Raynald Wewengkang mengatakan, dirinya membawa 20 pemain ke Palembang. Dua mantan pemain Real Madrid, Michel Salgado dan Roberto Carlos. Sementara 18 pemain lainnya sudah pernah mengenakan jersey Timnas Indonesia.

Baca:  Hadapi Arema FC di Perempatfinal, SFC Siapkan Algojo Penalti

“Suatu kebanggaan bisa kami terima di Palembang, kami akan bermain maksimal untuk memberikan hiburan,” katanya.

Starball akan bermain menyerang, dengan skuad yang ada seluruh lini akan berimbang. Starball punya pemain bertahan, gelandang serta penyerang berkualitas. Hal ini menambah kepercayaan diri tim untuk dapat memenangkan pertandingan. Pemain akan diturunkan semua dalam pertandingan ini.

“Semuanya akan diberikan kesempatan untuk kebolehan, kita akan coba berikan hiburan,” ujarnya. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pelantikan Ketua DPRD Sumsel Tunggu SK Kemendagri

Palembang, BP Kapan pelantikan Ketua DPRD Sumsel belum dapat dipastikan. Pasalnya hingga kini, sekretaris DPRD Sumsel belum menerima Surat Keputusan ...