Home / Sumsel / KPK Kembali Periksa Rizal Abdullah

KPK Kembali Periksa Rizal Abdullah

Jakarta, BP
Meski telah ditahan tiga bulan, berkas perkara dugaan korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games dan Gedung Serbaguna Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan tahun 2010-2011 dengan tersangka  Rizal Abdullah belum P21 sehingga belum siap disidangkan. Bahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa Rizal Abdullah, Jumat (26/6).
Rizal yang mengenakan seragam tahanan KPK hadir di KPK sekitar pukul 10.00, langsung memasuki lobi gedung tanpa memberi komentar kepada awak media. Dia hanya menebar senyum saat ditanyai mengenai kesiapannya disidangkan.
Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha mengatakan, Rizal diperiksa  sebagai tersangka dalam proyek pembangunan  Wisma Atlet SEA Games dan Gedung Serbaguna Pemerintah Provinsi Sumsel.
“RA diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka,” kata Priharsa  di Gedung KPK,  Jakarta, Jumat (26/6).
Sebagaimana diketahui, KPK telah menetapkan Rizal selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Pemprov Sumsel itu, sebagai tersangka sejak 29 September 2014. Dan dia  ditahan KPK dan mendekam di Rutan Pomdam Jaya Guntur sejak  12 Maret 2015.
Rizal adalah Ketua Komite Pembangunan Wisma Atlet Jakabaring, Palembang dan Gedung Serbaguna Pemprov Sumatera Selatan tahun 2010-2011. Rizal  diduga melakukan   pengelembungan anggaran dalam proyek tersebut.#duk
x

Jangan Lewatkan

Sehari 70 Kontainer Kelapa Bulat Sumsel Menggelinding ke Cina

Palembang, BP–Dari berbagai komoditas unggulan yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, seperti karet, sawit, batu bara, kayu, teh, dan lainnya, ...