Home / Headline / Gudang Elektronik Ludes Terbakar

Gudang Elektronik Ludes Terbakar

20150626_043041Palembang, BP
Sebuah gudang eletronik milik PT Star Solusi Indonesia ludes terbakar setelah dilalap si jago merah di Jalan Brigjend Hasan Kasim, Lorong Purwosari, RT 52 RW 10, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Palembang, Jumat (26/6) sekitar pukul 03.30.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, seluruh barang-barang elektronik berupa TV, DVD, lampu, dan kabel yang ada di dalam gudang tersebut hancur terbakar. Di dalam gudang penyimpanan ini terdapat sekitar sebanyak 4 ribu koli barang elektronik.

Selain barang elektronik, satu unit mobil Daihatsu Grand Max berwarna putih dengan nomor polisi (Nopol) BG 9551 AQ yang juga berada di dalam lokasi kejadian ikut terbakar.

Api yang sudah berkobar berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian setelah lima mobil pemadam kebakaran (Damkar) Kota Palembang yang diturunkan ke lokasi kejadian tersebut. Kerugian yang dialami diduga mencapai ratusan juta.

Menurut keterangan Ketua RT 52 Dirman, awalnya ia belum mengetahui adanya peristiwa tersebut. Setelah mendapat informasi dan dirinya mendatangi lokasi kejadian ternyata api sudah besar dengan asap yang sangat mengepul.

“Saya kurang tahu penyebabnya apa. Tiba-tiba saja setelah tiba di sana asap sudah ngepul dan api yang besar. Saya melihat juga agak jauh dari gudang itu, tidak berani mendekat,” ujar Dirman saat ditemui di lokasi kejadian. #rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Antar Siswa Muba ke Kelas MRSHS, Dodi Sampaikan Banyak Pesan

Perth, Australia, BP–Mengikuti Pelatihan Pendidikan di Margaret River Senior High School Australia (MRSHS), pada Jumat (19/10), tampak siswa-siswi dan guru ...