Home / Palembang / Gas Alam Mulai Eksis Kalangan Rumah Tangga

Gas Alam Mulai Eksis Kalangan Rumah Tangga

 

Palembang, BP

Gas alam saat ini mulai eksis di lingkungan pengguna rumah tangga. Memberikan alternatif bahan bakar gas tabung, PT Perusahaan Gas Negara (PGN) semakin mengembangkan sejumlah jaringan.

Saat ini, pelayanan sudah mencakup kawasan Perumnas, Sako, Pusri, Jalan Dwikora, rumah susun (rusun), Komplek Bougenville, Komplek Kelapa Indah, Sukarame, dan kawasan Kebun Bunga.

Manager Head Area Palembang PT PGN Makmuri mengatakan, sejumlah kawasan eksisting ini sudah dijangkau pihaknya. Sementara untuk pengembangan jaringan akan dilakukan di kawasan Kampus dan Lorok Pakjo yang sebagian masyarakatnya telah dilayani oleh jaringan gas kota yang dikelola PT Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J).

“Kami memang sedang berusaha semaksimal mungkin untuk menjangkau seluruh kawasan, khususnya memprioritaskan masyarakat ekonomi menengah ke bawah. Sebab kegunaan gas alam ini akan sangat besar bagi ibu rumah tangga karena selain lebih aman, harganya pun jauh lebih terjangkau,” kataya.#ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tambah Mobil Crane Untuk Perbaikan Lampu Jalan

Palembang, BP — Mobil crane yang dimiliki saat ini untuk perbaikan lampu jalan dan memangkas pohon, dinilai Pemerintah Kota Palembang melalui ...