Home / Headline / Truk Batubara Masuk Ruang Tamu

Truk Batubara Masuk Ruang Tamu

Picture 5544Muaraenim, BP
Truk batubara kembali berulah. Memasuki hari ke 8 puasa, sebuah mobil dumptruk batubara bernomor polisi BK 8239 CN, dikemudikan Edy Susanto (34), warga Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, telah menabrak rumah milik Yurlan (43), warga Kampung IV, Desa Darmo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim.
                  Peristiwa itu terjadi di jalan lintas Desa Darmo, Kamis (25/6) sekitar pukul 4 subuh. Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun rumah bagian depan milik korban mengalami rusak berat dan porak poranda dengan kerugian ditaksir sekitar Rp150 juta. Begitu juga mobil tersebut mengalami rusak parah di bagian depannya. Kini kasus tersebut telah ditangani petugas Polsek Lawang Kidul.
               Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian itu bermula dari mobil dumptruk batubara yang kosong muatan berjalan dari arah Muaraenim menuju Tanjung Agung. Mobil tersebut berencana hendak mengangkut batubara dari tambang milik PT BAS di Desa Pulau Panggung Enim, Kecamatan Tanjung Agung.
               Ketika berada di tikungan tajam jalan lintas Desa Darmo, berpapasan dengan sebuah mobil isuzu panhter  yang belum diketahui identitas pengemudinya. Untuk menghindari terjadinya tabrakan, pengemudi mobil dumptruk berjalan terlalu ke kiri sehingga menabrak rumah korban yang berada di pinggir jalan tersebut.
             Saking kerasnya benturan tabrakan itu, rumah korban rusak parah dan porak poranda di bagian ruang tamu. Begitu juga mobil dumptruk rusak berat di bagian kepala.  Kejadian itu diduga akibat kelalaian sopir mobil dumptruk.#nur
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Pemerintah Tindak Angkutan Berat Masuk Kota Yang Tak Kenal Waktu

Palembang, BP Sebuah truk kontainer Hino dengan nopol BH 8007 ME menghantam mobil Grand Livina nopol BG 1751 DC tepat ...