Home / Headline / Beristri Dua Bisa Dipecat

Beristri Dua Bisa Dipecat

IMG-20150625-01756Palembang, BP
Partai Gerindra tak main-main dalam menerapkan sanksi kepada kadernya yang berbuat melawan hukum. Bahkan bukan hanya perbuatan melawan hukum seperti korupsi dan terbaru kasus dugaan suap yang diduga dilakukan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Musi Banyuasin (Muba) Adam Munandar hingga berakhir pemberhetian dari kepengurusan partai dan fraksi, partai Gerindra pun akan memecat kadernya yang beristri dua.

 

Kejadian berupa pemberhentian dari kepengurusan partai lantaran salah satu kader partai berlambang burung garuda ini diketahui beristri dua.

 

Wakil Ketua DPD Gerindra Sumsel Efrans Efendi mengatakan pernah terjadi pada pengurus salah satu DPC Gerindra di wilayah Sumsel.

 

“Pernah terjadi seorang kader yang merupakan Wakil Ketua DPC dilaporkan istrinya ke DPP karena beristri dua dan bermasalah akhirnya diberi sanksi pemberhentian dari pengurus,” kenang Efrans mengingat kejadian yang pernah dialami kadernya, Kamis (25/6).

 

Pemberhentian kader Gerindra yang diketahui beristri dua dan bermasalah itu, tak selang satu Minggu setelah istri pertamanya melapor ke DPP.#osk

x

Jangan Lewatkan

Pembunuh Darman Diringkus

Palembang, BP–Setelah satu tahun buron karena melakukan pembunuhan terhadap Darmansyah (21) di Kafe Golden Star, Kampung Baru, Sukarame, Nick Hendrik ...