Home / Headline / Rp20 Ribu Dapat Nonton Pemain Dunia

Rp20 Ribu Dapat Nonton Pemain Dunia

Palembang, BP

Harga tiket pertandingan Sriwijaya FC (SFC) melawan Tim Starball dipukul sama dengan menonton pertandingan kompetisi Qatar National Bank (QNB) League lalu.

Sekretaris Panitia Pelaksa (Panpel) Pertandingan SFC lawan Starball Faisal Mursyid mengatakan, harga tiket pertandingan setiap tribun dipukul rata sama dengan kompetisi resmi.

Harga tiket termurah berada di Tribun Selatan dan Utara, yakni Rp20 ribu. Sedangkan Tribun Timur Rp25 ribu.

Baca:  Sinyal Turun di Turnamen

“Tribun Barat atas, satu lembar tiketnya dijual dengan harga Rp40 ribu,” tambah Faisal kepada BeritaPagi, Rabu (24/6).

Untuk Tribun VIP Rp50 ribu dan Tribun VVIP seharga Rp100 ribu. Harga itu turun dari rencana sebelumnya, yakni VVIP Rp300 ribu, VIP Rp100 ribu, dan Tribun Timur, Selatan, Utara, dan Barat atas Rp50 ribu.

Baca:  Curi Ilmu dari Sang Idola

“Tiket tetap dijual meski ini partai persahatan. Tapi dengan banyaknya pemain bintang kami rasa wajar harga tiket ini,” kata Faisal.

Di dalam Starball, akan terkumpul pemain Tim Sepakbola Nasional Indonesia. Pemain tim nasional (Timnas) dari segala era akan merumput di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang.

Belum lagi, Starball juga akan dihuni pemain bintang dunia, yakni mantan pemain Real Madrid, Michel Salgado dan Roberto Carlos atau Guti Hernandes.

Baca:  Dituntut Bermental Baja

“Saya rasa calon penononton tidak akan keberatan dengan harga tiket ini,” tambahnya.

Dia mengatakan, tiket akan segera dicetak dan akan diperjualbelikan. Calon penonton dapat datang langsung ke Sekretariat SFC, Stadion GSJ, Palembang Icon, untuk mendapatkan tiket pertandingan. #zal
dodi

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin dan Ishak Mekki Harus Mundur Jabatan Untuk Maju di DPR RI

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan waktu pengajuan daftar calon anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota pada ...