Home / Hukum / Polisi Kesulitan Ungkap Pembunuh Pasutri

Polisi Kesulitan Ungkap Pembunuh Pasutri

Banyuasin, BP

kapolsekkapolsekTiga bulan sudah berlalu, sejak kejadian begal motor yang menewaskan pasangan suami isteri, (9/4). Namun, hingga kini pelaku masih belum tertangkap.

Kapolres Banyuasin AKBP Julihan Muntaha, melalui Kapolsek Talang Kelapa Kompol Rocky Manurung ketika dikonfirmasi mengatakan, kasus tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian.

“Sudah ada tanda-tanda mengarah ke pelaku, tapi kami belum bisa beri tahu secara detail. Takutnya mempengaruhi penyidikan,” kata Kapolsek saat ditemui di Kantor Camat Talang Kelapa, Rabu (24/6).

Dia memastikan, secepatnya pelaku bisa diringkus karena pihaknya masih mengikuti jejak pelaku.

“Kasus ini menjadi perhatian serius bagi kami, apalagi korbannya sampai meninggal dunia. Doakan saja semoga cepat terungkap,” katanya.

Dia melanjutkan, pascakejadian begal motor itu, jajaran Polsek Talang kelapa dan kepolisian sektor lainnya di Banyuasin, semakin menggencarkan patroli ke setiap desa/kelurahan bahkan sampai ke tingkat Rukun Tetangga (RT). Polres Banyuasin juga menyiagakan anggota polisi di setiap desa/kelurahan guna mendampingi masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

“Kami tidak mau kejadian serupa terjadi lagi, meski sekarang ini kondisi masih kondusif kita semua tetap harus waspada,” ujarnya.

Seperti diketahu, pasangan suami istri Iryadinata (60) dan Yuliana (59) warga perumaha Azhar, Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, tewas dibunuh dan sepeda motornya di rampas, saat henda pergi berjualan sekitar pukul 04.30.

#mew

x

Jangan Lewatkan

Darul Ditembak Dari Celah Pintu

Palembang, BP Subdit III/Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel menggelar rekonstruksi perkara perampokan disertai pembunuhan terhadap Darul Kutni (48) ...