Home / Hukum / Polda Sumsel Bagi-bagi Takjil

Polda Sumsel Bagi-bagi Takjil

takjilPalembang, BP
Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar buka bersama, bagi-bagi takjil kepada anak yatim dari berbagai panti asuhan di Kota Palembang. Sedikitnya 690 paket takjil berisi makanan dan minuman ringan, baju koko, mukena, serta uang santunan yang dibagikan.

“Acara bagi-bagi takjil ini selalu dilakukan setiap bulan Ramadhan, jadi sudah rutin kita laksanakan tiap tahun,” ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol R Djarod Padakov, di sela-sela bagi takjil, di Masjid Assa’adah Mapolda Sumsel, Rabu (24/6).

Masih dikatakan Djaorod, takjil tersebut dibagikan ke para anak panti asuhan, khusus di Mapolda Sumsel dibagikan kepada 100 anak yatim dan langsung dibagikan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Iza Fadri.

“Sebanyak 100 anak yatim langsung oleh Kapolda Sumsel. Sedangkan, 590 takjil dibagikan langsung oleh pejabat di Mapolda Sumsel dengan mendatangi ke beberapa panti asuhan di Kota Palembang,” kata Djarod.

Selain bagi-bagi takjil, sambung Djarod, pada kesempatan di bulan suci Ramadhan ini, pihaknya juga mengisi tausiyah dan shalat maghrib berjamaah dan berbuka bersama bersama Kapolda Sumsel.

#rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Farida R Wargadalem Kembali Pimpin MSI Sumsel

Palembang, BP Masyarakat Sejarawan Indonesia (MSI) cabang Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan Musyawarah Wilayah (Muswil) pembentukan kepengurusan baru di ruang sidang ...