Home / Headline / Pemprov dan PSF Jalin Kerja Sama

Pemprov dan PSF Jalin Kerja Sama

Palembang, BP

Kerja sama program pengembangan pendidikan antara Pemprov Sumsel dan Yayasan Putera Sampoerna Foundation (PSF) kembali dilanjutkan.

Setelah berhasil mengembangkan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Sumsel atau Sampoerna Academy, kedua pihak akan menjajaki kembali kerja sama mengembangkan dunia pendidikan di Sumsel yang dikhususkan pada bidang peningkatan kualitas dan mutu guru.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Drs Widodo mengatakan, Pemprov Sumsel dan PSF akan meningkatkan kualitas guru di Sumsel sebagai salah satu dukungan komitmennya pada dunia pendidikan. Dalam kerja sama ini, beberapa guru terbaik dari berbagai kabupaten/kota akan dikumpulkan untuk mendapat pendidikan lanjutan dari Yayasan PSF.

“Diharapkan lewat kerja sama ini dapat melahirkan guru-guru berkelas internasional, sehingga mampu menciptakan siswa-siswa berprestasi,” kata Widodo saat diwawancarai di Kantor Gubernur, Rabu (24/6).

Widodo menuturkan, kerja sama peningkatan mutu guru bersama yayasan PSF ini juga seiring dengan adanya UU 23 Tahun 2014 tentang Pengelolaan SMA dan SMK yang telah diserahkan kembali ke provinsi. Menurutnya, dengan digulirkannya UU tersebut, mengharuskan Pemprov Sumsel mengembangkan kembali kemampuan semua guru baik SMA atau SMK. #dil

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin Bersama Dodi Reza Alex “Akrab “Dengan SO

Palembang, BP Dihari kedua Idul Fitri, Sabtu (16/6), Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin masih menggelar kegiatan Open House ...