Home / Headline / Kadis PU Cipta Karya Dimutasi

Kadis PU Cipta Karya Dimutasi

2506.14.foto-03.norPalembang, BP

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya (PUCK) Kota Palembang Ana Heriana mendadak dimutasi dari jabatannya. Ana saat ini menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Sosial Masyarakat dan Sumber Daya Manusia (SDM) menggantikan Saiful BY. Sementara Saiful dipercaya menjadi Kadis PUCK.

Tidak ada komentar dari Plt Walikota Palembang Harnojoyo yang melakukan pelantikan keduanya. Bahkan pelantikan tersebut terkesan mendadak, sebab tidak terjadwal di agenda pemerintahan seperti biasanya.

“Biasalah ini penyegaran. Hanya rolling jabatan dan ini amanah, untuk program ke depan menyesuaikan kondisi,” kata Ana Heriana, melalui selulernya, Rabu (24/6).

Usai pelantikan, Ana diketahui buru-buru ke luar ruangan. Sementara Saiful mengaku harus bekerja keras dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas PUCK yang. “Hari ini sudah sah jabatan baru, yang pasti efektivitas kinerja, kecepatan, dan ketegasan dalam program kerja harus ditingkatkan,” katanya. #ren

x

Jangan Lewatkan

12 Teroris Berencana Serang Kantor Polisi di Sumsel

Palembang, BP–Sebanyak 12 terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 Antiteror pada Minggu (10/12) lalu masih menjalani pemeriksaan di Mako ...