Home / Headline / Fachrudin Siap Matikan Si Ular Piton

Fachrudin Siap Matikan Si Ular Piton

Bek tengah SFC M Fachrudin siap menghentikan langkah Budi Sudarsono.

Palembang, BP
Sriwijaya FC (SFC) akan mengelar laga persahabatan melawan Tim Starball di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Sabtu (27/6) lusa.

Dalam partai melawan tim bertabur bintang itu, manajemen SFC memangil bek berpengalamannya M Fachrudin, untuk menghentikan bomber Starball.

Di depan, Starball sudah pasti akan mengandalkan eks pemain SFC Budi Sudarsono. Pemain berjuluk Si Ular Piton itu akan coba mematikan Fachrudin. Gesekan dua pemain Tim Sepakbola Nasional beda era itu akan tersaji.

Baca:  Pita Hitam Untuk Suharno

Tak mudah bagi Fachrudin menghentikan striker yang juga berjuluk Budi Gol itu, karena bisa saja otak serangan di tempat Guti Hernandes.

“Saya besok (hari ini-red) mungkin akan ke Palembang, saya akan perkuat SFC dan akan berusaha memberikan penampilan terbaik,” ujar Fachrudin kepada BeritaPagi, Rabu (24/6).

Melawan Tim Starball dipastikan tidak akan mudah, pemain legenda tim nasional (Timnas) tertampung di sini. Sebut saja Ponaryo Astaman, Firman Utina, Budi Sudarsono, dan Maman Abdurahman.

Belum lagi kehadiran mantan pemain Real Madrid, Micheal Salgado dan Roberto Carlos atau Guti Hernandes, yang dipastikan akan membuat tim tamu lebih menakutkan. Pemain dunia itu akan membuat Starball semakin sulit ditaklukkan. Roberto Carlos bermain di posisi wing bek, sama halnya dengan Michel Salgado.

Baca:  Perang SFC Belum Berakhir

Dua pemain berposisi bek sayap itu akan membuat pertahanan tim tamu lebih kokoh. Dua pemain tersebut juga punya kemampuan menusuk sangat baik, pemain bertahanpun harus siap untuk hal itu.

Apalagi kalau Guti Hernandez yang turun, mantan pemain Real Madrid itu bermain di posisi gelandang serang. Artinya, Hernandez akan berduet dengan Budi Gol. Hal ini akan semakin menyulitkan lagi bagi pemain bertahan SFC.

Baca:  Ini Tuah Jakabaring

“Tapi itulah yang saya harapkan, sebab saya akan belajar banyak dari pertandingan ini,” kata Fachrudin.

logo-sfc-kuningBaik Salgado, Hernandez atau Roborto Carlos akan membuatnya dapat belajar banyak. Melawan pemain dunia akan menjadi kesempatan berharga yang akan sangat sulit terlewatkan. Oleh sebab itulah, Fachrudin takkan menyia-nyiakannya.

“Kami tidak tau kapan dapat bertemu atau bermain melawan mereka lagi,” kata Facrudin. #zal

x

Jangan Lewatkan

Pembunuh Darman Diringkus

Palembang, BP–Setelah satu tahun buron karena melakukan pembunuhan terhadap Darmansyah (21) di Kafe Golden Star, Kampung Baru, Sukarame, Nick Hendrik ...