Home / Headline / Harnojoyo Jatuh Sakit

Harnojoyo Jatuh Sakit

IMG_00001031Palembang, BP
Menteri Perdagangan Malaysia kunjungan ke kantor Pemerintah Kota (Pemko) Palembang, Selasa (23/6). Kunjungan tersebut disambut Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi Pembangunan dan Investasi Palembang Sudirman Teguh.
“Kami mohon maaf kepada pihak pemerintah Malaysia, seharusnya pak Plt Walikota Palembang yang akan menyambut langsung, namun karena sedang tidak enak badan, jadi tidak bisa hadir,” kata Sudirman menyambut.
Harnojoyo diinformasikan sedang mengalami demam, sehingga sejumlah agenda hari ini tidak dihadiri. “InsyaAllah nanti lain kali bisa jumpe Pak Walikota, hari ini malangnya beliau sedang sakit, diharapkan nantinya bisa mengatur pertemuan lagi,” kata Menteri Perdagangan Antar Bangsa dan Industri Malaysia YB Dato Sri Mustapa Mohammed.
Dia mengatakan di Palembang, Sumsel memiliki potensi besar dalam sektor perkebunan. Investor dari Malaysia banyak andil dalam bidang ini, dua hingga tiga pengusaha bahkan sudah merealisasikan sektor perkebunan di sini. #ren
x

Jangan Lewatkan

46 ‘Preman’ Terjaring Operasi Pekat

Palembang, BP–Subdit III/Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel menjaring 46 orang yang diduga preman di beberapa titik lokasi di ...