Home / Headline / SSG Jajaki BSB Sponsori Tim Porwil

SSG Jajaki BSB Sponsori Tim Porwil

BERPOSE - Dirut BSB Muhammad Adil (tiga dari kanan) berfoto bareng Ketua SSG KONI Sumsel H Aidit Aziz (dua dari kanan) dan pengurus lainnya usai audensi di Gedung BSB, Senin (22/6).

BERPOSE – Dirut BSB Muhammad Adil (tiga dari kanan) berfoto bareng Ketua SSG KONI Sumsel H Aidit Aziz (dua dari kanan) dan pengurus lainnya usai audensi di Gedung BSB, Senin (22/6).

Palembang, BP

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan melalui Satgas Sriwijaya Gemilang (SSG) melakukan penjajakan kerja sama dengan Bank Sumsel Babel (BSB). Kerja sama tersebut terkait persiapan atlet Sumsel menghadapi Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) IX di Provinsi Bangka Belitung, 13-20 November 2015.

Baca:  BSB Dukung Putri Asal Sumsel ke PPI

“Kita akan melaksanakan pemusatan latihan (training center/TC) Porwil pada 1 Agustus mendatang. Rencananya peresmian TC baru akan dilaksanakan pada 10 Agustus di Dinning Hall Wisma Atlet Jakabaring Sport City. Kita akan menggandeng pihak BSB selaku sponsor, yang akan memfasilitasi kebutuhan atlet, seperti seragam,” ujar Ketua Satgas Sriwijaya Gemilang H Aidit Aziz usai melakukan audensi dengan pihak BSB, Senin (22/6) di gedung BSB Jakabaring.

Baca:  BSB Resmikan Kantor Cabang Pendopo

Turut hadir mendampingi audensi tersebut, Sekretaris SSG Faisal Andayasyah, Anggota Bidang Cabor Bela Diri Husni Yoesoef dan Anggota Bidang Cabor Permainan Hendri Zainadin. Sementara dari pihak BSB yakni Dirut BSB Muhammad Adil, Sekretaris Perusahaan Faisol Sinin, dan Direktur Pemasaran Shahyohan Johnny.

Dikatakan Aidit, saat ini program SSG Sumsel memiliki sebanyak 170 atlet yang terdiri dari tingkat madya, pratama, dan utama. Masing-masing tingkatan memiliki prestasi yang berbeda serta bantuan pembinaan yang berbeda pula. Untuk pratama mendapat bantuan pembinaan dari KONI sebesar Rp2 juta perorang, madya Rp3,5 juta perorang, dan utama Rp5 juta perorang.

Baca:  Samiluddin Jabat Direktur Umum BSB

“Semua atlet tersebut nantinya akan mengikuti TC Porwil yang akan diresmikan pada 10 Agustus. Kita meminta dukungan sponsorship kepada pihak BSB dalam bentuk seragam. Rencananya nanti pada seragam itu ada logo BSB. Dari hasil audensi tadi, pihak BSB menyambut baik. Mereka akan segara mempelajari bentuk kerja samanya,” jelas Aidit. O zal

 

x

Jangan Lewatkan

12 Teroris Berencana Serang Kantor Polisi di Sumsel

Palembang, BP–Sebanyak 12 terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 Antiteror pada Minggu (10/12) lalu masih menjalani pemeriksaan di Mako ...