Home / Headline / Costa & Salgado Batal ke Palembang

Costa & Salgado Batal ke Palembang

Pertandingan melawan Starball dijadwalkan tetap akan berlangsung. Namun, Costa dan Salgado tidak jadi ke Palembang.

Palembang, BP

Direktur Pertandingan dan Kompetisi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin menyatakan, pertandingan melawan Tim Starball tetap akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, pada Sabtu (27/6) mendatang.

Tapi, kemungkinan besar Starball tidak akan diperkuat Diego Costa (pemain Chelsea), dan Michel Salgado (mantan pemain Real Madrid).

Baca:  Rekor SFC Terhenti di Gresik

“SFC akan bubar, jadi akan kami sampaikan kepada Costa dan Salgado kalau lawan mereka bukan SFC, kalau mereka lawan pemain muda terasa bagaimana, tapi kalau mereka oke tidak masalah itu untung, tapi sulit juga,” ujar Augie di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Jumat (19/6).

Tim Starball akan diperkuat pemain Tim Sepakbola Nasional Indonesia, seperti Ponaryo Astaman, Firman Utina, Kurniawan Julianto, Ilham Jayakusuma, Abdulrahman, dan Rahmad Affandi.

Baca:  Gol Beto Buka Jalan SFC ke Semifinal

“Namanya tetap Starball, tapi lawannya siapa nama timnya akan kami komunikasikan lagi,” tambah Augie.

Augie sempat menyebutkan satu nama tim sebagai perumpamaan yang mungkin akan direalisasikan, yakni Sumsel Selection. Diprioritaskan, tim akan diperkuat seluruhnya pemain Sriwijaya FC (SFC), baik SFC senior ataupun SFC U-21.

“Mereka akan tergabung dalam tim yang namanya bukanlah pemain Sriwijaya FC, mereka akan melawan Tim Starball yang kemungkinan hanya akan diisi legenda timnas,” kata Augie.#zallogo-sfc-kuning

x

Jangan Lewatkan

Amankan Natal Dan Tahun Baru, Polda Sumsel Turunkan 2436 Personil

Palembang, BP Dalam menyambut natal dan tahun baru 2018, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) dan jajaran dan pihak terkait akan menggelar ...