Home / Headline / Gubernur Sumsel Tunaikan Umroh

Gubernur Sumsel Tunaikan Umroh

IMG-20150617-WA0005Mekkah, BP

Ada banyak cara dilakukan banyak orang untuk menyambut kehadiran bulan suci Ramadhan. Mulai dari ruwahan, ziarah ke makam saudara, hingga kegiatan sederhana dengan hanya berkumpul bersama keluarga tercinta.

Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, memilih menunaikan ibadah umroh ke tanah suci untuk menyambut awal bulan Ramadhan. Perjalanan umroh kali ini terasa sangat spesial, selain untuk tujuan beribadah, Gubernur juga mengusung misi lain dalam kunjungannya ke Arab Saudi.

“Perjalanan kali ini juga dalam rangka melakukan koordinasi dengan Pemerintah Arab Saudi untuk membahas rencana pendirian museum Islam di Sumsel,” ujar Gubernur.

Selanjutnya Gubernur, selain membahas pendirian museum Islam, pihaknya juga membahas  pembangunan Kabah dengan ukuran yang sebenarnya di komplek Asrama Haji Palembang.

“Komunikasi dan kerja sama antara Sumsel dan Pemerintah Arab Saudi, sudah terjalin sangat baik dan cukup lama. Ini merupakan bentuk kepedulian Sumsel dalam komitmen memberi pelayanan maksimal kepada calon jamaah haji embarkasi Sumsel,” tegas Alex.#idz

x

Jangan Lewatkan

UIN Raden Fatah Berduka

Palembang, BP Civitas akademika Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang berduka, salah satu dosen terbaiknya Drs. Kailani Mustafa, ...