Home / SFC / Yogi Pulang Kandang

Yogi Pulang Kandang

Palembang, BP

Berhentinya kompetisi Qatar National Bank (QNB) League 2015, membuat Persatuan Sepakbola Lamongan (Persela) vakum. Pemain jebolan Sriwijaya FC (SFC) U-21, Yogi Novrian, yang musim ini memperkuat Persela harus kembali ke kampung halaman dan ingin berkarir bersama Tim Sepakbola Sumsel Pra Pekan Olahraga Nasional (PON).

Yogi ditemukan Asisten Persela Lamongan Didik Ludianto, saat mengikuti seleksi Tim Sepakbola Nasional Indonesia U-23 di Jakarta. Meski aksinya sempat memberikan kontribusi menawan di beberapa pertandingan resmi yang telah dijalani Persela, namun Yogi akhirnya harus menerima pengalaman pahit dengan dihentikannya QNB League.

Baca:  SFC Resmi Daftar PIS

“Mau gimana lagi, nasi sudah menjadi bubur. Saya tak mau terus menyesali kondisi ini dengan hanya berpangku tangan. Karena itu pilihan untuk bergabung dengan Tim Pra-PON adalah sebuah pilihan yang paling bijaksana,” kata Yogi Novrian, Senin (15/6).

Pemain asli Palembang tersebut tidak mau menyesali nasibnya. Dia bertekad untuk memberikan kontribusi terbaik untuk meloloskan Tim Sepakbola Sumsel ke PON 2016 di Jawa Barat (Jabar).

Baca:  Bendol Siapkan Penendang Jitu

“Sebagai putra daerah, saya juga siap memberikan yang terbaik demi prestasi Sumsel di kancah nasional,” sambung pemain sayap tersebut.

Terpisah, Ketua Departemen Pembinaan Asprov PSSI Sumsel Bambang Suprianto mengatakan, selama Porprov Sumsel lalu berlangsung, mereka mendapatkan 20 pemain muda, yang akan diseleksi untuk memperkuat Tim Pra-PON. #zal

x

Jangan Lewatkan

PSSI Ancam Bubarkan Liga 1, SFC Tetap Latihan

Palembang, BP–Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) lewat ketua umumnya, Edy Rahmayadi, sempat mengancam akan membubarkan Liga 1 jika ke-15 tim ...