Home / SFC / Tak Sabar Hadapi Costa

Tak Sabar Hadapi Costa

Jecky merasa jenuh tidak menjalani pertandingan akibat kompetisi QNB League 2015 berhenti. Ia pun berharap dipanggil manajemen SFC untuk memperkuat Laskar Wong Kito menghadapi Starball.

Palembang, BP

Bek sayap Sriwijaya FC (SFC), Jecky Arisandi, menyatakan, tidak sabar merumput melawan pemain asal Chelsea, Diego Costa, dan kawan-kawan, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, pada Sabtu (27/6) mendatang.

Pemain jebolan SFC U-21 itu ingin merasakan atmosfer pertarungan di atas lapangan hijau menghadapi pemain kelas dunia. Terlebih selama ini tidak ada pertandingan yang bisa diikutinya.

Baca:  Menang Harga Mati!

Dia berharap dipanggil manajemen SFC untuk memperkuat Laskar Wong Kito untuk menghadapi Tim Starball. Jecky menyatakan, telah jenuh karena tidak menjalani pertandingan akibat kompetisi Qatar National Bank (QNB) League 2015 berhenti.

“Saya akui, kalau pertandingan ini (melawan Starball-red) sedikit berbeda, saya tidak sabar lagi. Bukan hanya menunggu mereka datang, tapi tidak sabar juga merasakan atmosfer pertandingan, kalau pertandingan benar-benar jadi, bagus untuk memacu semangat, dan motivasi kita juga. Apalagi mendatangkan pemain kelas dunia. Saya dengar dari media ada legenda-legenda timnas juga yang main,” kata Jecky.

Baca:  Divisi Utama Tetap Berjalan

logo-sfc-kuningApabila dipercaya turun, pemain berusia 24 tahun itu akan berusaha memberikan penampilan terbaik. Jecky akan mengerahkan kemampuan terbaiknya.

“Tapi sampai sekarang belum dihubungi manajemen, mungkin kalau sudah dekat acaranya baru dikabari,” harapnya.

Jecky menambahkan, bertarung melawan pemain bintang kelas dunia dan para legendaris Tim Sepakbola Nasional Indonesia merupakan kebanggaan tersendiri.

Baca:  Mauricio Lengkapi Trio Samba SFC

“Suatu kebanggaan kalau diikutkan dalam acara tersebut. Bisa belajar dari mereka yang legenda-legenda, maupun bintang tamu dari luar negeri itu,” katanya.#zal

x

Jangan Lewatkan

PSSI Ancam Bubarkan Liga 1, SFC Tetap Latihan

Palembang, BP–Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) lewat ketua umumnya, Edy Rahmayadi, sempat mengancam akan membubarkan Liga 1 jika ke-15 tim ...