Home / Headline / Pedagang Pasar 10 Ulu Mengamuk

Pedagang Pasar 10 Ulu Mengamuk

BP/ARRACHIM PEDAGANG MENGAMUK-Sekelompok Pedagang dipasar 10 ulu Palembang yang tidak mendapatkan lapak dipasar tersebut mengamuk disaat Mentri Perdangangan Rahmat Gobel melakukan kunjungan dalam peresmian Pasar 10 Ulu dikawasan Jalan KH Azhari 10 Ulu Palembang, Minggu (14/6)

BP/ARRACHIM
PEDAGANG MENGAMUK-Sekelompok Pedagang dipasar 10 ulu Palembang yang tidak mendapatkan lapak dipasar tersebut mengamuk disaat Mentri Perdangangan Rahmat Gobel melakukan kunjungan dalam peresmian Pasar 10 Ulu dikawasan Jalan KH Azhari 10 Ulu Palembang, Minggu (14/6)

Palembang, BP

Usai diresmikan Menteri Perdagangan (Mendag) Rachmat Gobel, Minggu (14/6), seorang pedagang Pasar 10 Ulu tiba-tiba mengamuk tidak terima dengan pihak PD Pasar Palembang Jaya karena tidak diberikan tempat berdagang.

Pedagang yang diketahui bernama Mistia ini menjerit sekuat-kuatanya di tengah pasar usai peresmian gedung Pasar 10 Ulu. Pedagang ini mengaku tidak diberikan lapak oleh petugas padahal dirinya sudah berdagang pakaian lebih dari 10 tahun.

Takut mengganggu jalannya rangkaian peresmian, Mistia langsung dibawa petugas Polisi Pamong Praja (Pol PP) ke luar gedung. Saat dibawa ke luar gedung, pedagang ini bahkan masih menjerit-jerit tidak terima dengan perlakuan terhadap dirinya.

Di luar gedung, Mistia mengatakan PD Pasar tidak adil dengan pedagang yang sudah lama menetap. Pedagang baru malah disuruh berdagang di dalam, sementara pedagang lama yang memiliki beberapa lapak hanya diberikan satu lapak, bahkan ada sama sekali tidak diberikan lapak. #ren

x

Jangan Lewatkan

Perhatikan Perbaikan Sekolah

Palembang, BP Anggota Komisi V DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) H Rizal Kenedi mengaku, komisinya beberapa waktu lalu mengunjungi SMA 3 ...