Home / Headline / Suporter Cukup Bayar Rp25 Ribu

Suporter Cukup Bayar Rp25 Ribu

Dengan diskon yang diberikan, setiap suporter SFC cukup membayar uang Rp25 ribu untuk menonton di Tribun Timur, Selatan, Utara, dan Barat bagian atas Stadion GSJ, Palembang.

Palembang, BP

Panitia pelaksana pertandingan persahabatan Sriwijaya FC (SFC) melawan Starball, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (27/6) mendatang, memberikan diskon sebesar 50 persen harga tiket untuk tiga kelompok suporter SFC.

Wakil Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Nirmala Dewi menyampaikan, manajemen SFC bersama tiga kelompok suporter Laskar Wong Kito, telah menandatangani nota kepakatan mengenai pemberian pemotongan harga tiket menonton SFC di Stadion GSJ, Palembang. Ketiga kelompok suporter itu adalah Singa Mania, Sriwijaya Mania (S-Man), dan Ultras Palembang.

Baca:  Hentikan Pergerakan Quartet Belanda

Setiap laga home dodikompetisi Qatar National Bank (QNB) League lalu, manajemen memberikan 1.000 tiket kepada tiap kelompok suporter dengan potongan harga sebesar 50 persen.

“Kali inipun (pertandinagn SFC lawan Starball-red) sama, meski ini partai persahabatan tapi diskon tetap akan berlaku, tapi jumlahnya (tiket yang diberikan-red) belum ditentukan,” ujar Nirmala, Jumat (12/6).

“Itu bentuk konsisten kami pada kesepakatan perjanjian yang telah dilakukan,” tambah Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) itu.

Baca:  Sepakat Bubarkan SFC

Soal berapa jumlah tiket yang akan diberikan kepada setiap kelompok suporter, Nirmala menyatakan, pihak masih melakukan penghitungan.

“Masih kami bahas, secepatnya akan kami tentukan berapa tiket yang akan diberikan,” katanya.

Dia mengatakan, pihaknya membutuhkan dana minimal Rp300 juta dari hasil penjualan tiket. Uang itu akan digunakan untuk membayar
panitia pelaksana.

Tiket partai persahabatan SFC menjamu Diego Costa (pemain Chelsea), Michel Salgado (mantan pemain Real Madrid), dan pemain Tim Sepakbola Nasional Indonesia, seperti Ponaryo Astaman, Firman Utina, dan Kurniawan Julianto, panitia pelaksana membagi tiket menjadi tiga kategori. Tiket termurah Rp50 ribu untuk penonton di Tribun Barat bagian atas, Timur, Selatan, dan Utara. Tribun VIP Rp100 ribu, dan VVIP Rp300 ribu.

Baca:  Bintang Chelsea & Madrid Tantang SFC

Terpisah, Ketua S-Man Eddy Ismail menjelaskan, di awal musim lalu telah disepakati diskon tiket untuk suporter. “Disepakati diskon sebesar 50 persen untuk seribu tiket suporter,” katanya.

Pihaknya menyambut baik kebijakan manajemen SFC yang memberikan diskon harga tiket pertandingan SFC lawan Starball. Dengan diskon yang diberikan, setiap suporter SFC cukup merogoh uang Rp25 ribu dari kantong mereka untuk menyaksikan permainan pemain sepakbola dunia nanti. #zal

x

Jangan Lewatkan

Striker Baru SFC, Ternyata Punya Tulang Kuat

Palembang, BP–Penyerang anyar Sriwijaya FC Manuchekhr Dzhalilov menjalani tes medis di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, Selasa (12/12). Ternyata bomber asal ...