Home / Bisnis / Gratis ‘Upgrade’ ke Kabin Bisnis

Gratis ‘Upgrade’ ke Kabin Bisnis

Palembang, BP

Maskapai penerbangan internasional SilkAir yang merupakan anak perusahaan dari Singapore Airlines merilis program gratis upgrade ke kabin bisnis bagi penumpang setianya. Program ini berlaku bagi semua penumpang yang terbang minimal tiga kali dari tanggal 1 Juni sampai 31 Agustus 2015, di kabin ekonomi dari rute keberangkatan yang sama.

Sales and Reservation SilkAir Palembang Maryani mengatakan, program ini berlaku bagi rute penerbangan yang sama, misalnya Palembang ke Singapura. Penumpang harus mengumpulkan boarding pass mereka sebagai bukti telah terbang bersama maskapai ini dan menunjukkan boarding pass tersebut ke kantor SilkAir yang ada di seluruh Indonesia.

Baca:  Sensasi Makan Seafood Segar

“Sebagai gantinya, penumpang akan diberikan surat gratis satu kali upgrade ke kabin bisnis yang berlaku untuk keberangkatan mereka selanjutnya dari 1 September sampai 30 November 2015. Surat ini harus dibawa dan ditunjukkan saat check-in dengan syarat dan ketentuan berlaku,” katanya.

Program ini berlaku di seluruh cabang SilkAir di Indonesia dan gratis upgrade hanya berlaku untuk penerbangan dari rute Indonesia ke Singapura. Penumpang dapat melapor ke kantor perwakilan SilkAir di seluruh Indonesia paling lambat 17 Oktober 2015.

Baca:  Nasi Goreng Kambing Hanya Rp30 Ribuan

Tujuan dari dirilisnya program ini guna memberikan pengalaman duduk di kabin bisnis bagi penumpang yang telah setia terbang bersama SilkAir di kabin ekonomi. Dengan begitu diharapkan agar penumpang setia yang biasanya hanya terbang di kabin ekonomi dapat merasakan pelayanan terbaik di kabin kelas bisnis.

“Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, penumpang dapat menghubungi kantor perwakilan SilkAir Palembang di Jalan Kapten A Rivai , telp 356473,” katanya.#pit

x

Jangan Lewatkan

Malaysia Beri Diskon Belanja Hingga 75 Persen

Palembang, BP Menggaet wisatawan untuk datang ke Malaysia digelar mega sale Malaysia Shopping Heaven 2017″ periode 1 November-31 Desember 2017 ...