Home / Palembang / Gencar Promosi Pariwisata Budaya

Gencar Promosi Pariwisata Budaya

Palembang, BP

Festival Palembang Darusalam yang digelar Pengurus Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) di Kambang Iwak dijadikan momen promosi Pemko Palembang dalam mengenalkan kebudayaan Kota Palembang.

Plt Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, dengan dilantiknya Pengurus Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) bertepatan dengan Festival Palembang Darusalam akan dijadikan ajang promosi lebih besar lagi.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai ajang promosi budaya lokal, ke depan akan kami buat pertunjukan yang lebih spektakuler di tepian Sungai Musi Benteng Kuto Besak (BKB) untuk menarik minat pendatang,” kata Harnojoyo, Jumat (12/6).

Dia mengatakan, anggaran promosi sudah dinaikan menjadi 10% oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Palembang akan membuat ajang promosi ini lebih banyak lagi.

“Tujuan pemerintah memang agar budaya Kota Palembang tidak hanya dinikmati oleh masyarakat lokal, namun juga dapat dipelajari dan diminati masyarakat mancanegara yang ingin mengetahuinya,” kata Harno. #ren

x

Jangan Lewatkan

Bulan Depan SK 561 CPNS Kemenkumham Keluar

Palembang, BP — Setelah selesai melaksanakan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Wilayah Sumatera ...