Home / Headline / SFC Akan Jamu Pemain Chelsea

SFC Akan Jamu Pemain Chelsea

Joma kembali menjalin komunikasi terkait rencana mereka mendatangkan Diego Costa dan Michel Salgado ke Bumi Sriwijaya. Dijadwalkan pertandingan persahabatan digelar 27 Juni mendatang, di Stadion GSJ, Palembang.

Palembang, BP

Sekretaris Sriwijaya FC (SFC) Achmad Haris menyampaikan, sponsor apparel (pakaian) SFC, Joma, kembali menjalin komunikasi terkait rencana mereka untuk mendatangkan dua pemain dunia yang merupakan icon Joma, Diego Costa (pemain Chelsea), dan Michel Salgado (mantan pemain Real Madrid).

Baca:  Laga Kandang SFC Tidak di GSJ

Ternyata surat yang dilayangkannya beberapa waktu lalu untuk menerbangkan Diego Costa dan Michel Salgado bukanlah isapan jempol.

“Mereka membawa dua pemain terkenal ke Palembang untuk melawan Sriwijaya FC, jadi hanya dua pemain saja, sisanya dari pemain legenda Timnas Indonesia,” ujar Haris kepada BeritaPagi, Selasa (9/6).

Pemain Tim Sepakbola Nasional Indonesia, seperti Ponaryo Astaman, Kurniawan Julianto, dan Firman Utina, akan berada satu tim dengan Diego Costa dan Michel Salgado.

Baca:  Lawan Persela, SFC Bakal Menang Mudah?

“Pertandingan akan kick off pukul 21.00 karena sudah masuk bulan puasa,” kata Haris.

Manajemen SFC akan segera mengontak Pelatih Kepala SFC Benny Dollo alias Bendol untuk mendiskusikan rencana pertandingan. Pelatih diminta memangil satu per satu hulubalang SFC. Pemain SFC setidaknya harus berkumpul satu pekan sebelum pertandingan penting itu.
Meski hanya sebagai partai persahabatan, kehadiran dua pemain dunia dan legenda tim nasional (Timnas) pastilah akan menjadikan partai ini sangat bergengsi.

Baca:  Lawan Persija, Sriwijaya FC Menghindari Zona Merah

“Kami sendiri ingin pemain Sriwijaya FC turun full dodimelawan Superball Star nanti, karena itu tadi, pertandingan ini cukup bergengsi,” kata Haris.

Tim Star Ball pastilah punya kekuatan yang luar biasa di lapangan hijau, karena ada dua pemain kelas dunia dan pemain legenda timnas. Dibutuhkan permainan yang juga sangat kuat untuk dapat memberikan perlawanan bagi tim kolaborasi itu.#zal

x

Jangan Lewatkan

Vizcarra Sempat Sambangi Residen Swarna Dwipa

  Palembang, BP Teka-teki kemana mantan winger asing Arema FC Esteban Vizcarra berlabuh akhirnya terjawab. Pemain berdarah Argentina hampir dapat ...