Home / Olahraga / Rois Berharap Hadapi Petinju Sumut di PON

Rois Berharap Hadapi Petinju Sumut di PON

Palembang, BP

Petinju Sumatera Selatan asal Lahat, Rois, menargetkan medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Jawa Barat.

“Targetnya adalah medali emas. Kemarin di Kejuaraan Sarung Tinju Emas di Sumatera Utara 2014, saya kalah dari petinju Medan sehingga gagal dapat emas. Di PON nanti harus dapat emas. Harapannya bisa bertemu petinju dari Medan itu lagi,” ujar Rois, Selasa (9/6).

Menurut petinju spesialis kelas 46 kilogram ini, dirinya selalu mengambil pelajaran dari setiap kejuaraan yang diikuti. “Selalu ambil pelajaran di setiap kejuaraan. Starategi dan arahan dari pelatih akan menjadi modal untuk menjatuhkan lawan,” ujar mahasiswa Universitas PGRI, yang sedang fokus menyelesaikan tugas akhir ini.

Dikatakan, belum ada instruksi dari pelatih untuk menggelar latihan. Kemungkinan itu baru akan dilakukan usai Hari Raya Idul Fitri.

“Sekarang belum ada pemusatan latihan. Kemungkinan habis Lebaran,” tambah petinju yang sempat tampil pada Kejuaraan Presiden Cup di Palembang, beberapa waktu lalu.

Menurut Rois, dirinya akan tampil maksimal di PON XIX 2015 Jawa Barat mendatang. Ia tak ingin mengecewakan Sumsel dan mencoba pulang untuk memboyong medali emas.

“Mudah-mudahan bisa maksimal dan mohon doa juga agar bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Sumsel,” harapnya. O sug

x

Jangan Lewatkan

PBVSI Sumsel Bibitkan 60 Pelatih Nasional

Palembang, BP– Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumsel terus melakukan akselerasi pembinaan atlet hingga level daerah untuk mengembangkan ...