Home / Olahraga / Atlet Palembang Tuntut Bonus Porprov

Atlet Palembang Tuntut Bonus Porprov

Palembang, BP

Nabila, atlet wushu Palembang, yang meraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan di Lubuklinggau, menuntut bonus yang dijanjikan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Palembang.

“Iya, belum ada sampai sekarang. Kami pun bertanya-tanya. Katanya Ketua KONI Palembang lagi keluar negeri,” keluhnya, Senin (8/6).

Menurut Nabila, dirinya hanya diajak ikut arak-arakan merayakan keberhasilan Palembang meraih juara umum Porprov. Setelah itu belum ada kejelasan soal bonus.

“Beberapa hari kemarin arak-arakan medali dan setelah itu tidak tahu lagi kapan pertemuan atau pun kejelasannya. Apalagi uang saku kemarin hanya Rp250.000 dan akan ditambah setelah pulang di Palembang, tapi sampai sekarang belum juga ada,” sesalnya.

Menurut dia, kejadian ini bukan hanya menimpanya, tapi juga rekan-rekannya sesama atlet Porprov kontingen Palembang. “Teman-teman juga tanya. Saya pun enggak tahu karena memang belum ada kejelasan,” ucapnya.

Ia mengaku pasrah dan berharap apresiasi dari KONI Palembang segera terealisasi. Setidaknya informasi kapan akan diberikan. “Ya menunggu sajalah, mau gimana lagi,” tutur siswi SMA Tri Dharma Palembang ini.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum KONI Palembang Suparman Romans mengatakan bahwa bonus bagi atlet tetap akan diberikan.

“Ya, bonus itu tetap ada, tapi memang masih kami ajukan ke Pak Walikota,” ujarnya.

Ditambahkannya, untuk besaran jika disetujui maka akan diberikan kepada atlet sebesar Rp10 juta.

“Untuk nominal kita belum tahu, tapi yang jelas pengajuan kita Rp10 juta, itu akan diberikan setelah APBDP cair,” ujarnya. O sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Giliran Anak OKU Terima Sertifikat Ditandatangani Ronaldinho

OKU, BP Sebanyak 450 sertifikat coaching clinic dan festival sepakbola Alex Noerdin Cup 2019 dibagikan kepada anak-anak usia 12 dan ...