Home / Headline / Sumsel Promosi Asian Games di Singapura

Sumsel Promosi Asian Games di Singapura

Tim promosi Asian Games membagikan brosur kepada pengunjung

Tim promosi Asian Games membagikan brosur kepada pengunjung

Singapura, BP

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan memanfaatkan tiap event olahraga internasional untuk mensosialisasikan dan mempromosikan Asian Games XVIII/2018 yang akan berlangsung di Palembang. Itupun dilakukan selama pelaksanaan SEA Games 2015 di Singapura, 5-16 April.

Ketua Bidang Promosi KONI Sumsel Nirmala Dewi, Minggu (7/6) mengatakan, promosi Asian Games gencar dilakukan agar seluruh masyarakat, khususnya peserta multieven olahraga tersebut lebih mengenal Sumsel selaku tuan rumah Asian Games 2018.

“Kita selalu memanfaatkan setiap even olahraga untuk ajang promosi Asian Games. Begitupun SEA Games di Singapura kali ini. Kita manfaatkan dengan melakukan promosi berupa pembagian brosur, buku, pulpen, serta beberapa suvenir lainnya yang bertema ‘Road to Asian Games XVIII-2018’,”ujar Nirmala Dewi, yang juga Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri selaku pengelola klub Sriwjaya FC.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan promosi Asian Games ini sudah beberapa kali dilaksanakan saat even-even berlangsung, seperti Asian Games XVII di Incheon Korea Selatan, Asian Beach Games IV di Phuket Thailand, termasuk SEA Games di Singpura kali ini.

“Kali ini tim kami tidak sebanyak seperti saat di Incheon. Lagipula antusias masyarakat Singapura dan atlet-atlet SEA Games juga biasa saja. Soalnya, sebagian besar sudah pernah berkunjung dan tahu tentang provinsi Sumsel,” ucapnya.

Selain kegiatan promosi, sambung dia, tim dari Sumsel juga memanfaatkan momen SEA Games Singapura untuk melihat dan mempelajari langsung sistem yang diterapkan tuan rumah dalam melaksanakan multieven olahraga. O zal

x

Jangan Lewatkan

Jasad Putri Tersangkut di Eceng Gondok

Palembang, BP–Setelah hampir tiga hari dilakukan pencarian, akhirnya jasad Putri Kirina (9) ditemukan tersangkut tumpukan eceng gondok, di perairan Sungai ...