Home / Headline / Kecamatan Sukarami Rayakan HUT Kota Palembang

Kecamatan Sukarami Rayakan HUT Kota Palembang

0606.14.foto-02.norPalembang, BP

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palembang ke 1.332, Kecamatan Sukarami menggelar berbagai kegiatan dengan sasaran peningkatan peran serta masyarakat terhadap pelaksanaan program pemerintah.

Masyarakat sekitar digandeng agar dapat merasakan saling memiliki Kota Palembang, sehingga cita-cita menuju Palembang Emas dapat sejalan. Camat Sukarami GA Putra Jaya mengatakan, berbagai lomba dan hiburan rakyat digelar untuk memeriahkan HUT Kota Palembang. Kali ini, kegiatan sosial donor darah dilakukan untuk meningkatkan peran serta sipil menumbuhkan jiwa saling menolong sesama.

“Kegiatan ini digelar untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam program pemerintahan lebih baik lagi, pegawai dan masyarakat harus menciptakan komunikasi yang baik, sehingga program pemerintah menuju Palembang Emas dapat tercapai,” kata Putra, usai kegiatan, Jumat (5/6).

Dia mengatakan silahturahmi antar masyarakat dan pemerintah ini untuk memupuk erat rasa saling memiliki Kota Palembang. Masyarakat merasa memiliki dan berusaha menjaga kebersihan seperti menjaga kebersihan rumah sendiri.
“Melalui lomba dan hiburan rakyat yang digelar ini, diharapkan dapat menjalin komunikasi yang lebih baik. Sehingga program pemerintah dapat bersinergi dengan peran serta masyarakat,” katanya. #ren

x

Jangan Lewatkan

Mencari Pemimpin Pekerja, Pemimpin atau Penguasa? 

Palembang, BP– Menjelang pesta demokrasi yang bakal dihelat pada 2019 yang akan datang, sejumlah bakal calon pun terus bermunculan dengan ...