Home / Pendidikan / Belum Pengumuman, Siswa SD Boleh Daftar SD

Belum Pengumuman, Siswa SD Boleh Daftar SD

Palembang, BP

Memasuki Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMP 2015 pada 16-22 Juni mendatang, siswa yang baru saja menempuh ujian Sekolah Dasar (SD) mulai berbenah mengurus pendaftaran. Baik itu sekolah rayon, lintas rayon, maupun bebas rayon.

Namun hingga saat ini, orangtua masih resah sebab belum ada pengumuman kelulusan dari Disdikpora, sementara anaknya ingin mengurus pendaftaran masuk SMP. Namun, ketakutan itu tidak beralasan karena siswa SD sudah bisa mendaftar ke SMP.

Kabid TK/SD Disdikpora Kota Palembang Bahrin, melalui Kasi Kurikulum TK/ SD Haris Basid, MSi, mengatakan, orangtua tidak perlu khawatir karena untuk mendaftar ke SMP tidak perlu menunggu pengumuman SD.

“Yang mengikuti ujian SD tahun ini dipastikan lulus semua. Tinggal penilaian rangkingnya saja. Maka itu langsung saja mendaftar dengan membawa nilai ujiannya,” ujar Haris Basid, Jumat (5/6).

#adk

x

Jangan Lewatkan

UKB Incar Akreditas A di Tahun 2020

Palembang, BP — Sebagai salah satu kampus swasta terkemuka di Palembang, Universitas Kader Bangsa (UKB) terus melakukan upaya peningkatan kualitas ...