Home / SFC / Zalnando Belum Sempat Turun

Zalnando Belum Sempat Turun

Pemain SFC U-21 itu yakin ada kesempatan baginya turun di SEA Games.

Singapura, BP

Bek tengah jebolan Sriwijaya FC (SFC) U-21, Zalnando, belum sempat turun bersama Tim Sepakbola Nasional U-23 di SEA Games di Singapura. Dalam partai perdana, Garuda Muda melawan Myanmar, Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-23 Aji Santoso belum menurunkan Zalnando.

Meski demikian, Zalnando mengaku tidak kecewa. “Saya tidak kecewa, pelatih tahu apa yang harus dilakukan,” kata Zalnando kepada BeritaPagi, Kamis (4/5).

Baca:  Sriwijaya FC Adaptasi Main Malam

Pemain yang kini juga memperkuat Tim Sepakbola Sumsel Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) itu tidak patah arang. Zalnando yakin akan ada kesempatan baginya untuk turun.

Dia menyampaikan, Timnas U-23 akan melawan Tim Kamboja pada Sabtu (6/5) besok. Garuda Muda harus memenangkan pertandingan untuk membuka asa lolos dari Grup A.

Kekalahan 2-4 dari Tim Myanmar membuat pemain cukup kecewa, tapi Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso telah menekankan untuk tidak kehilangan semangat. Manahati Lestusen dan kawan-kawan belumlah berakhir, kesempatan masih terbuka lebar buat Indonesia asal dapat mencuri tiga poin. “Semoga saja Timnas U-23 dapat meraih poin penuh,” kata Zalnando.

Baca:  Tak Sabar Hadapi Costa

Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso mengatakan, usai menelan kekalahan di laga perdana melawan Myanmar, timnas langsung dipersiapkan, termasuk strategi di pertandingan selanjutnya. Akan ada rotasi pemain.

“Kemungkinan saya akan melakukan rotasi pemain. Saya akui saat melawan Myanmar ada kekurangan dan kesalahan di beberapa pos. Saya akan mencoba merotasi pemain. Posisi mana saja, saya akan coba di latihan dulu,” ujar Aji.#zal

x

Jangan Lewatkan

Maiga Masih Terikat Kontrak

Palembang, BP   Manajemen Sriwijaya FC masih menutup rapat identitas Pelatih Kepala musim depan. Kendati tertutup rapat, spekulasi yang berkembang ...