Home / Headline / Pelaku Pembacokan Polisi Menyerahkan Diri

Pelaku Pembacokan Polisi Menyerahkan Diri

Palembang, BP

Kapolsek SU 1, AKP Suhardiman saat membeberkan barang bukti yang digunakan pelaku Riki saat membacok anggota Polsek SU II, Kamis (4/6).

Kapolsek SU 1, AKP Suhardiman saat membeberkan barang bukti yang digunakan pelaku Riki saat membacok anggota Polsek SU II, Kamis (4/6).

Kasus pembacokan terhadap salah satu anggota Polisi, Aiptu Husein Harun pada Minggu (31/5) lalu kini menemui titik terang seusai ditangkapnya pelaku utama pembacokan, Riki Saputra (24) setelah sempat menjadi buronan polisi selama hampir seminggu terakhir akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Seberang Ulu I Palembang kemarin (4/6).

Kapolresta Palembang, Kombespol Tjahyono Prawoto didampingi Kasat Reskrim Kompol Suryadi, Sik mengungkapkan pihaknya telah berhasil mengamankan pelaku utama tersebut.

“Alhamdulilah sudah berhasil diamankan, berikut barang bukti sebilah pedang yang digunakan pelaku. Namun masih ada dua lagi yang DPO dan kita harap segera menyerahkan diri,” katanya diwawancari di Mapolresta Palembang, Kamis (4/6).

Tjahyono menyebut bahwa pihaknya masih mendalami motif dari pelaku terlebih atas isu yang berkembang masalah sengketa lahan milik mantan Walikota Pagaralam, Djazuri Kuris dan Maimunah.

“Kalau kita dengar dari korban ini bukan masalah sengketa lahan, namun untuk dugaan pembackingan pastinya akan kita kembangkan. Saya tegaskan, kita tidak peduli siapa orang di balik ini, hukum harus ditegakkan. Siapapun nama di balik itu, akan kita proses tapi sekarang fokus ke masalah penganiayaan anggota kita dulu,” ungkapnya.

#bel

x

Jangan Lewatkan

Jasad Putri Tersangkut di Eceng Gondok

Palembang, BP–Setelah hampir tiga hari dilakukan pencarian, akhirnya jasad Putri Kirina (9) ditemukan tersangkut tumpukan eceng gondok, di perairan Sungai ...